Selasa, 23 Maret 2010

Mengembalikan Facebook yang Diblokir

Mau tau caranya? Gampang kok. Tidak perlu hacking dan ilmu tinggi. Cukup dengan mengirim email saja.
Kemarin account facebook saya didisable. Lalu aku kirim email ke disabled@facebook.com aja. Ga panjang emailnya! Mau tau apa yang aku tulis? Yang aku tulis hanya lah :

” Why my account disabled? Can I get back my account “.

Cuma 2 kalimat ampuh itu. Hari selanjutnya aku dikirim email yang intinya mengapa accountku didisable dan mengatakan kalo accountku diaktifkan lagi dan dikasih username dan passwordku.
Jadi kalau facebookmu didisable, tinggal kirim 2 kalimat itu tadi aja ke disabled@facebook.com dan mudah-mudahan facebook berbaik hati mau mengembalikan accountmu yang disabled tadi itu.




Karena mungkin itu sudah banyak yang mengirim jadi mungkin dianggap spam. Pokoknya intinya kamu kirim aja pakai bahasa inggris yang menanyakan kenapa accountmu disabled. Dan minta accountmu dikembalikan.
Beberapa contoh :

“Hi!
I just want to ask. why facebookku account disabled? I feel do TOS.
I registered with email : “emailmu@emailmu.com”
Can i get back my account? Because my account is very important for me.
Thank you.”

“Hi!
My account is disabled. But, i don’t think violate TOS in facebook.
I registred with email : “emailmu@emailmu.com”.
I just want to get back my facebook account. Please reactivate my account! I need it. Thank you.”

“Hi facebook!
I am a facebook user. But i don’t know why my account disabled. I need my account back.
I registred in email : “emailmu@emailmu.com”
Please return my account! Thank you!”

Coba itu kamu kirim. Kalau masih belum berhasil coba pakai kata-kata kamu sendiri.

Karena di comment banyak yang menanyakan setelah kirim email dikirim lagi email dari facebook yang isinya :
“Hi!

The Facebook Team has received your inquiry. We should get back to you soon. In the meantime, we encourage you to review our Terms of Use (http://www.facebook.com/terms.php) for more information.

Thanks for contacting Facebook,

The Facebook Team”
Itu tandanya emailmu sudah masuk dan kamu tinggal menunggu accountmu diaktifkan. Aku juga seperti itu. Setelah beberapa jam mengirim dapat email seperti itu. Lalu besoknya aku dapat email yang menyatakan facebookku diaktifkan.

3 komentar:

the people choice mengatakan...

makasig gan,,,, tapi bener ampuh gak nih?

Januar Anas mengatakan...

ya sma2..
wah maaf mas masalah ampuh atau tidaknya udah lama g di coba lagi..
tapi g ada salahnya kan kalo di coba..
silahkan di coba.. ^_^

Toko Online Selagada mengatakan...

Thanx gan, facebook ane lagi diblokir.. ane mo coba dlu..