Jumat, 29 Oktober 2010

25 Tips Ampuh Untuk Mendapatkan Sitelinks Google

1. Submit Site's URL: Langkah pertama dan terpenting adalah untuk mengirimkan URL situs Anda ke Google dan mesin pencari sebanyak mungkin.
TERKAIT: Daftarkan Blog Anda Untuk Search Engine Populer
2. Google Webmaster: Gunakan Perangkat Webmaster Google. Ini membantu Anda untuk meningkatkan dan memahami situs Anda, terhubung dengan pengunjung, dan menemukan jawaban untuk merangkak. Anda juga dapat memeriksa SEO banyak isu-isu terkait tentang situs Anda di sini.
3. Hapus Link Broken: Jika Anda menggunakan blog WordPress, Anda dapat mencoba plugin Broken Link Checker atau Anda bahkan dapat mencoba Google Webmaster. Menghapus link yang rusak membantu banyak.
4. HTML Kesalahan: Sejak Google ingin situs Anda untuk menjadi bersih dan rapi, Anda harus menghapus semua kesalahan tag HTML dan kode. Anda dapat mencoba layanan Validasi W3C HTML.
5. CSS Kesalahan: Begitu juga untuk kesalahan CSS menghapus semua kode kesalahan. Untuk memeriksa dan memvalidasi kesalahan Anda dapat mencoba Validasi W3C CSS Service.
6. SEO Penting! : Blog Anda harus memiliki kata kunci yang baik, judul dan deskripsi meta. Jika Anda memiliki blog Wordpress, Anda dapat mencoba All-in-one-SEO-pack atau jika Anda menggunakan tema Tesis Anda akan memiliki paket SEO built-in.
7. Jumlah Artikel: Kecuali blog Anda memiliki beberapa artikel adalah mustahil untuk mendapatkan sitelinks. Blog Anda harus memiliki minimal 3-5 halaman dan 10-15 posting.
8. Bagus PageRank: Jika blog Anda telah memiliki nomor baik backlink dan PageRank maka akan mudah mendapatkan sitelinks. Ini menciptakan kesan yang baik.
9. Internal Menghubungkan: INTERLINK artikel blog Anda. Hal ini juga membantu meningkatkan tampilan halaman dan membuat pembaca Anda untuk tetap di blog anda lebih lama.
10. Permalink Redirect: Anda dapat mencoba Permalink Redirect Plugin jika Anda ingin periksa URL saat melawan permalink Wordpress telah ditetapkan untuk halaman, posting atau kategori Anda, dan diarahkan ke permalink bahwa jika mereka tidak cocok.
11. Blogspot atau Wordpress: Baik WordPress dan Blogspot platform baik dioptimalkan, namun Google kebanyakan lebih suka Blogspot Blog lebih blog WordPress.
12. SE Traffic: Jika anda mendapatkan banyak lalu lintas dari mesin pencari blog Anda pasti akan mendapatkan akrab dan akan mudah untuk mendapatkan tautan situs. Blog Anda harus memiliki klik Tinggi melalui tarif. Anda bahkan dapat gambar mengoptimalkan blog untuk mesin pencari.
13. Arus lalu lintas Dari: blog Anda harus memiliki arus lalu lintas yang konsisten untuk mendapatkan Google Sitelinks. Jika sumber lalu lintas berasal dari Search Engine, maka Anda beruntung.
14. Umur Blog's: Beberapa ahli mengatakan sebuah blog harus minimal berumur satu tahun untuk mendapatkan tautan situs, tapi saya tidak berpikir itu benar. HB mendapat dalam 7-8 bulan dan beberapa blog punya tautan situs bahkan dalam 4-5 bulan.
15. Pencarian dan Klik: no. pencarian dan tidak. klik yang blog Anda mendapatkan untuk kata kunci tertentu juga akan dipertimbangkan. Blog Anda juga harus mendapatkan banyak klik untuk mencari kata kunci.
16. Baik dan sederhana Navigasi: blog Anda harus memiliki sistem navigasi yang baik dan sederhana. Cobalah untuk memiliki
    dan daftar
  • link di atas untuk blog Anda. Pasang link navigasi dalam tag. Mereka juga mempertimbangkan tag judul halaman.
    17. Kualitas Konten: Jika Anda memperbarui blog Anda dengan konten yang berkualitas secara teratur Anda pasti akan mendapatkan sitelinks.
    18. Kategori dan Tags: tautan situs blog Anda juga mungkin halaman kategori atau halaman tag. Jadi selalu menjaga kategori terkait dan tag untuk artikel Anda.
    19. Hindari JS dan Gambar: Menjaga JavaScript dan Gambar di menu navigasi / label dapat mencegah blog Anda dari mendapatkan tautan situs.
    20. Umpan Link: Jika Anda ingin sebuah artikel, halaman atau bahkan halaman kategori untuk mendapatkan fitur pada tautan situs, itu harus dihubungkan paling dari situs-situs lain. Ini harus memiliki link inbound dari situs berkualitas tinggi.
    21. Situs Web Link: Cobalah untuk memiliki sekitar 4-8 link di halaman rumah Anda yang menunjuk langsung ke artikel dan halaman yang ingin Anda muncul di link situs. Pastikan Anda menyimpan teks yang baik dan singkat jangkar bagi mereka.
    22. Sitemap: Ini adalah HARUS untuk setiap blog. Simpan sitemap bersih dan mencakup semua link yang ditampilkan di situs Anda pada sitemap. Pastikan mereka diindeks dan menyerahkan sitemap di google webmaster tool.
    23. Yah terstruktur: blog Anda harus terstruktur dengan baik sehingga akan mudah untuk bots Search Engine untuk mengidentifikasi tema blog Anda.
    24. Perbaikan di tempat Menghubungkan: Misalkan jika Anda ingin membuat posting sebagai tautan situs maka Anda harus membuat banyak posting terkait dengan posting itu.
    25. Kembali Situs Anda: Jika Anda tidak mendapatkan sitelinks bahkan setelah menerapkan tips ini, Anda dapat meminta Google untuk mempertimbangkan kembali situs Anda. Anda memiliki pilihan seperti ini di Google Webmaster. Anda dapat mencobanya. Yang perlu Anda lakukan adalah untuk menulis catatan meyakinkan ke Google.

1 komentar:

bloggerafif mengatakan...

Gan yang nomor 5 tuh kayaknya sulid deh utk platform kyk blogspot.