Rabu, 09 Maret 2011

Harga Jual Blackberry Tour








GENERAL2G NetworkGSM 850 / 900 / 1800 / 1900

3G NetworkHSDPA 2100


CDMA/EVDO Rev A 800/1900

Announced2009, July


StatusAvailable. Released 2009, July
SIZEDimensions112 x 62 x 14.2 mm

Weight130 g

DISPLAYType65K colors

Size480 x 360 pixels, 2.4 inches


- QWERTY keyboard


- Trackball navigation
SOUNDAlert typesVibration, MP3 ringtones

SpeakerphoneYes



- 3.5 mm audio jack
MEMORYPhonebookPractically unlimited entries and fields, Photocall

Call recordsYes


Internal256 MB


Card slotmicroSD, up to 8GB, buy memory
DATAGPRSClass 10 (4+1/3+2 slots), 32 – 48 kbps

EDGEClass 10, 236.8 kbps

3GHSDPA; HSUPA

WLANNo


BluetoothYes, v2.0 with A2DP

Infrared portNo


USBYes, microUSB v2.0





CAMERAPrimary3.15 MP, 2048×1536 pixels, autofocus, LED flash

FeaturesGeo-tagging

VideoYes


SecondaryNo

FEATURESOSBlackBerry OS

MessagingSMS, MMS, Email, IM

BrowserHTML


RadioNo


GamesYes + downloadable

ColorsBlack


GPSYes, with A-GPS support, BlackBerry Maps

JavaYes



- BlackBerry maps


- Document editor (Word, Excel, PowerPoint, PDF)


- MP3/WMA/eAAC+/WAV player


- MP4/WMV/H.263/H.264 player


- Organizer


- Voice memo










BATTERY
Standard battery, Li-Ion 1400 mAh

Stand-byUp to 336 h

Talk timeUp to 5 h

Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah - Kelebihan: RIM BlackBerry Tour 9630 menawarkan kemampuan roaming dunia serta Bluetooth, GPS, dan kamera 3,2 megapiksel. smartphone ini menawarkan desain besar yang menggabungkan tampilan yang tajam dan QWERTY keyboard yang mudah digunakan dalam ukuran cukup kompak.
tour
Kekurangan: Smartphone kekurangan Wi-Fi. Browser Web. Anda tidak dapat menyimpan aplikasi ke kartu media.
Intinya: Dengan desain yang menang dan kinerja cepat, RIM BlackBerry Tour 9630 adalah salah satu dari smartphone atas Verizon Wireless ‘untuk pengguna bisnis dan fanatik pesan.
Lama ditunggu, RIM BlackBerry Tour 9630 akhirnya tiba.. Sebagai pengganti ke RIM BlackBerry 8830 World Edition, Tour menawarkan kemampuan roaming 3G dunia dan membawa sejumlah perbaikan dalam ketiga departemen desain, fitur, dan kinerja. Sementara kita kecewa dengan kurangnya Wi-Fi dan gangguan kecil lainnya, jauh lebih besar daripada yang pro kontra.
Desain
RIM BlackBerry Tour 9630 tampak seperti lovechild dari RIM BlackBerry Curve 8900 dan RIM BlackBerry Bold, mewarisi beberapa ciri-ciri terbaik dari kedua smartphone.Dalam hal ukuran, Tour lebih mirip dengan Curve 8900, meskipun sedikit lebih besar dan lebih berat pada 4,4 inci tinggi sebesar 2,4 inci lebar 0,6 ons tebal dan 4,5 inci.(The Curve masuk di 4,2 inci tinggi sebesar 2,3 inci lebar 0,5 inci tebal dan berat 3,8 ons.)

Desain Tour BlackBerry adalah kombinasi yang bagus dari BlackBerry Curve 8900 (digambarkan di sini) dan BlackBerry Bold.
Tour fitur layar sama dengan Curve 8900. Mengukur 2.4-inci diagonal dan menunjukkan 65.536 warna pada resolusi 480×360-pixel. Gambar dan teks terlihat tajam dan bersemangat, dan dan warna pop dari layar.

Seperti Curve dan Bold, Tour fitur user interface terbaru yang cukup sederhana dan mudah dinavigasi. Beberapa ikon menu terlihat mirip, sehingga mereka akan sulit untuk membedakan secara sekilas, tapi secara keseluruhan user interface sangat mudah dan mudah dinavigasi. Anda dapat mengatur ulang ikon dan mengatur mereka dalam folder, dan seperti biasa, Anda dapat menyesuaikan layar rumah dengan gambar latar belakang dan tema.

Di bawah layar, Anda akan menemukan tombol Talk dan End, shortcut menu, tombol kembali, dan trackball navigator. Menekan tombol Alt dan menu akan memunculkan sebuah switcher aplikasi di mana Anda dapat beralih di antara tugas-tugas, tetapi kami menemukan lebih nyaman untuk menetapkan switcher untuk salah satu kunci kyang terletak di sisi kiri dan kanan ponsel. Untuk program ini tombol, cukup masuk ke Pilihan> Screen / Keyboard dan gulir ke bawah ke ladang kenyamanan kiri dan kanan untuk menetapkan sebuah aplikasi atau tugas dengan kontrol.QWERTY keyboard Tour BlackBerry cukup mudah digunakan. Untuk entri teks, Tour menawarkan keyboard QWERTY 35-key yang mengingatkan yang ditemukan di Bold, yang merupakan hal yang baik. Tentunya dengan bingkai Tour lebih indah, keyboard tidak cukup lapang sebagai Bold tapi masih fitur yang baik-ukuran tombol. Untuk mencegah mereka dari merasa terlalu datar, tombol persegi panjang memiliki punggungan sedikit dan backlight putih membuat huruf dan angka (disorot dalam warna merah) mudah untuk melihat di lingkungan gelap. Kami cukup senang menggunakan keyboard Tour. Plus, keyboard baru saja lebih berkualitas tinggi merasa dibandingkan dengan Curve di mana tombol merasa plasticky sedikit. Satu-satunya keluhan kecil kami adalah bahwa kunci luar agak sulit untuk menekan, karena kemiringan ke bawah dari tombol membuat mereka sedikit datar tepi telepon.

Fitur lain dari desain Tour BlackBerry termasuk tombol kunci dan bisu di atas perangkat. Selain tombol kenyamanan tersebut, ada volume rocker, headphone jack 3.5mm, dan port Micro-USB di sebelah kanan. Akhirnya, kamera dan flash terletak di belakang, sementara di belakang penutup baterai, Anda akan menemukan kartu SIM dan microSD slot ekspansi.

Verizon paket RIM BlackBerry Tour dengan beban aksesoris, termasuk travel charger, tiga adapter internasional, kabel USB, headset stereo, kartu microSD 2GB, kartu SIM, sarung putar, sebuah Dukungan Global Kit, CD perangkat lunak , dan material referensi. Untuk lebih add-ons, silakan cek aksesoris ponsel kita, nada dering, dan membantu halaman.
Fitur
Sebagai pengganti ke RIM BlackBerry 8830 World Edition, RIM BlackBerry Tour menawarkan fungsionalitas dual-mode (mendukung dual-band CDMA dan jaringan quad-band GSM) bagi dunia roaming kemampuan dan perangkat dengan kartu SIM.Dengan kemampuan ini, telepon secara otomatis beralih antara jaringan GSM dan CDMA untuk menawarkan roaming internasional mulus – semua sekaligus mempertahankan nomor telepon yang sama. Selain cakupan suara, Tour BlackBerry mendukung UMTS 2100MHz / band HSDPA, sehingga Anda bisa mendapatkan 3G dukungan luar negeri.

Sementara menawarkan dukungan 3G, BlackBerry Tour tidak memiliki terintegrasi dengan Wi-Fi. Anda mendapatkan Bluetooth 2.0 dengan dukungan untuk headset nirkabel, stereo Bluetooth (A2DP/AVCRP), kit hands-free, buku telepon akses, port serial, dan jaringan dial-up. Tentu saja, apa yang akan BlackBerry tanpa e-mail? Tour BlackBerry dapat sinkron dengan server perusahaan Anda BlackBerry Enterprise, dengan dukungan untuk Microsoft Exchange, IBM Lotus Domino, atau Novell GroupWise, untuk mengirimkan e-mail korporat secara real time. Dengan BlackBerry Internet Service, Anda juga dapat mengakses hingga 10 POP3 pribadi / bisnis atau IMAP4 e-mail account. Ada juga penampil lampiran untuk membuka Microsoft Word, Excel, PowerPoint, Corel WordPerfect, PDF, JPEG, GIF, dan banyak lagi. Untungnya, masih ada lagi pendukung pesan instan juga, sehingga selain BlackBerry Messenger, ada juga dimuat klien IM untuk Windows Live, Yahoo Messenger, Google Talk, dan AIM.

Untuk melengkapi Blackberry, smartphone di lengkapi dengan Dokumen DataViz To Go Standard Edition, sehingga Anda sekarang bisa mengedit Word, Excel, dan PowerPoint file juga. Jika Anda ingin kemampuan untuk membuat dokumen baru, Anda harus upgrade ke Edisi Premium, namun. Staple alat manajemen informasi pribadi, seperti Kalender, daftar tugas, memo pad, perekam suara, kalkulator, juga akan membantu Anda tetap di jalur. Menyadari semakin populernya situs jaringan sosial, Verizon dan RIM juga termasuk Facebook, MySpace, dan Flickr di Tour BlackBerry untuk akses mudah.

Selain aplikasi preloaded, Tour BlackBerry baru-baru ini meluncurkan App World. Kabar buruk, Anda tidak dapat menyimpan aplikasi ke kartu microSD, sehingga Anda harus men-download ke memori utama telepon, yang tidak banyak di 256MB.
Sementara app store memiliki banyak aplikasi hiburan, ada beberapa pilihan onboard juga. BlackBerry Tour fitur built-in media player yang dapat memutar berbagai musik dan video format, termasuk MP3, WMA, WMA ProPlus Bluetooth, AAC, AAC +, dan eAAC + file, dan MPEG4, WMV, dan H.264 klip video. Ada fungsi pencarian, penciptaan playlist, shuffle dan ulangi, dan Anda mendapatkan layar mode penuh untuk pemutaran video. Anda dapat membeli dan mendownload lagu melalui udara melalui V Cast Music atau musik aliran dari berbagai situs. CD perangkat lunak termasuk juga mengandung salinan Roxio Easy Media Creator, sehingga Anda dapat membuat MP3 dari CD dan menambahkan tag audio. Membuat baik penggunaan kartu 2GB microSD dan menyimpan semua file multimedia di sana. Jika Anda membutuhkan lebih, slot ekspansi dapat menerima hingga 16GB kartu. Video dan TV penggemar mungkin kecewa untuk belajar bahwa Verizon BlackBerry Tour tidak akan mendukung V Cast Mobile TV, sedangkan versi Sprint tentang Tour akan mendukung layanan TV mobile carrier.

Tour BlackBerry dilengkapi dengan kamera 3.2-megapixel dengan 2x zoom, auto focus, flash, dan image stabilization. Hal ini juga dapat merekam video dan foto geotag menggunakan GPS telepon. Meskipun image stabilization, kami menemukan kualitas gambar menjadi agak kabur. Kualitas video sebenarnya lebih mengesankan. Gambar memiliki beberapa pixelation diharapkan namun sebagian besar jelas dan hal itu baik bahkan di lingkungan gelap.

Kami dipasangkan smartphone dengan headset Logitech Mobile Bluetooth Traveller dan Motorola S9 Bluetooth Aktif headphone.
Berbekal prosesor Qualcomm 528MHz, Tour BlackBerry mampu bersaing dengan tuntutan kita sehari-hari dan cukup perangkat kecil cepat. Kami mengalami keterlambatan minimal, dan kami dapat beralih antara tugas-tugas tanpa masalah.EV-DO Rev Verizon jaringan A juga diberikan speedy serta cakupan yang dapat diandalkan di sini, di San Francisco. App dan download musik yang cukup cepat.Butuh waktu 52 detik untuk men-download aplikasi pemalas, sementara lagu 1.94MB waktu 1 menit dan 27 detik dari musik V Cast. Berkat dimasukkannya headphone jack 3.5mm, kami bisa pasang di kita headphone Bose On-Ear dan menikmati lagu-terdengar kaya. Video playback juga halus dengan gambar disinkronkan dan audio.

Karena unit review kami tidak termasuk VZ Navigator, kita tidak bisa benar-benar menguji navigasi panduan suara. Namun, kami menggunakan BlackBerry Maps, yang dapat memberikan arah yang akurat untuk tujuan kita. Penerimaan GPS cukup baik; dari mulai dingin, telepon bisa menemukan lokasi kami dalam waktu dua menit dan selanjutnya mulai agak lebih cepat sekitar satu menit atau kurang.

RIM BlackBerry Tour dilengkapi dengan baterai lithium ion 1400mAh dengan waktu bicara pengenal 5 jam dan sampai 14 hari waktu siaga. Dalam tes menguras kami baterai, Tour BlackBerry mengalahkan waktu bicara dinilai oleh 1,5 jam.

Sumber Berita :  Harga Blackberry Tour

1 komentar:

Komodo Island is the NEW 7 Wonders of The World mengatakan...

maap mas.... untuk kontes seo harga gila.com bukannya dimulainya pada tgl 14 maret besok?...
trus knp sampean udah mencuri star?...