Minggu, 03 April 2011

Kecil Jadi Kawan, Besar Jadi Lawan

  Kecil Jadi Kawan, Besar Jadi Lawan menjadi sebuah kalimat yang perlu di ingat dan di pikirkan.Tebak saja apa yang anda maksud dengan sebuah kalimat Kecil Jadi Kawan, Besar Jadi Lawan ?.Pasti anda lumayan bingung apa itu yang menjadi kecil kawan dan besar lawan.di sini saya jelaskan sedikit tentang Kecil Jadi Kawan, Besar Jadi Lawan yaitu API.

  Mengapa API karena jika api masih kecil pasti akan menjadi kawan kita yang menerangi kehidupan kita.Dan yang membantu masakan menjadi matang.Akan tetapi bayangkan apabila API tersebut menjadi besar apa yang terjadi.API tersebut menjadi lawan kita yang selalu membuntuti kita antara hidup dan mati.API tersebut setelah menjadi besar atau liar bisa di sebut juga dengan jago merah.


Berikut adalah tips untuk mencegar kebakaran :

# Menginstal dan memelihara alarm kebakaran, detektor asap, dan detektor karbon monoksida. Ada banyak kehidupan telah disimpan menggunakan perangkat murah. 

# Jika Anda mencurigai atau melihat masalah listrik atau bau aneh, jangan ragu untuk memiliki mereka diperiksa oleh orang yang kompeten. 


# Jangan toko kain berminyak, terutama kain jenuh dengan roh-roh mineral, pengencer cat, atau minyak biji rami. Dalam kondisi tertentu, bahan-bahan ini spontan dapat membakar (mulai di atas api tanpa sumber diketahui). 


# Ajari anak Anda teknik evakuasi yang tepat dalam kasus kebakaran. latihan kebakaran keluarga Praktek, dengan tempat pertemuan di luar (dengan pohon di halaman depan, atau di gerbang kotak surat atau depan Dengan cara itu Anda semua akan tahu bahwa setiap orang. aman luar Jangan pernah pergi. kembali ke rumah terbakar. 


# Watch video pendidikan api rumah dengan anak-anak Anda yang lebih tua. asap akan sangat hitam sangat cepat, tidak seperti kebakaran pada film. Anda memiliki sedikit waktu untuk melarikan diri api. 


# Jangan menghalangi pintu atau jendela yang mungkin diperlukan untuk melarikan diri api. 


# Hubungi setempat Fire Department dan meminta Residensial Home Survey. Di sebagian besar wilayah mereka akan senang untuk keluar dan memberikan nasihat dan Anda tidak diharuskan untuk melakukan apa pun yang mereka katakan jika anda tidak ingin. Ini benar-benar sukarela.




Peringatan untuk anda :

* Jangan pernah membakar puing-puing puing-puing atau mengizinkan mengumpulkan di dekat rumah Anda. 

* Dalam hal kebakaran, keluar dari rumah Anda secepat mungkin, memastikan semua penghuni disiagakan dan meninggalkan juga.
  
Cukup sudah untuk artikel ini yang memberi kesempatan kepada anda untuk Berbagi Informasi tentang gerakan anti kebakaran dan pencegahan kebakaran.Sekian dari artikel saya semoga bermanfaat bagi anda.Saya akhiri assalamualaiakum.wr.wb

1 komentar:

Blogger Media mengatakan...

Hebat mas, sekali sundul langsung di puncak.