Sabtu, 04 Februari 2012

Januar Anas Blog Reset Template

Lega rasanya, selama berbulan-bulan menggunakan template gelap kehitaman. Memang benar tampilannya menakutkan hingga google jarang mampir ke sini. Gag tau juga kenapa, kok sampek segitunya. Jangankan google, visitornya juga alias manusia real human jarang mampir ke sini. Paling ke sini cuman komentar cari backlink dan nyepam. Tetapi tak apalah, sudah begitu nasibnya mesin tempurku yang satu ini. Merana ku tinggal berbulan-bulan tidak pernah latihan perang.

Ketika di ajak perang mendadak, eh gag taunya. Lemah sekali jalannya, gag sekenceng dulu. Dan sekarang ini, saatnya bangkit dari kegelapan menuju kesuksesan bersama alat tempurku ini. Ayo bangkitlah Januar Anas Blog, ku tak ingin seperti ini terus. Kita harus maju, Pantang menyerah, dan Tak Putus Asa.


Sekian dari artikel sekedar iseng dari saya, semoga seperti biasa anda tak bingung dengan kata kalimat yang telah di susun oleh penulis. Artikel ini hanya di rujukan sebagai sarana wacana blog personal ini. Saya harap demikian dan mohon di maklumi. Sekiat terima kasih wassalam.

1 komentar:

bunuh-kebodohan mengatakan...

gan mana kotak followers juragan