Minggu, 07 Agustus 2011

Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah

Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah
Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah telah hadir sebagai pesaing baru tablet Android berbasis OS Android 3.0 Honeycomb.Inilah Acer Iconia Tab A500 (Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah) merupakan tablet pertama yang menggunakan sistem operasi Android terbaru, yaitu tablet berbasis Google's Android 3.0,Honeycomb,Operating System (OS).Dengan fitur yang didesain khusus untuk tablet dan memiliki performa maksimal.Sehingga kerap di juluki sebagai Tablet Android Honeycomb terbaik dengan harga yang murah.Dengan hadirnya Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah itu membuat Acer tercatat sebagai produsen pertama kali yang menghadirkan komputer tablet berbasis Google's Android 3.0,Honeycomb,Operating System (OS) di Indonesia.

Kemewahan Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah

Dirancang untuk memaksimalkan tampilan yang terbaik, Acer Iconia A500 memiliki layar sentuh berukuran 10,1 inci yang terlihat tajam dan luas bahkan tahan terhadap goresan dengan resolusi 1280 X800-pixel.Bagian depan layar dilapisi dengan plastik glossy, sedangkan lainnya dilapisi bahan metal alumunium.Sehingga Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah terasa nyaman dan cukup berbobot.

Dilengkapi dengan port USB 2.0 dan micro HDMI yang kompatibel pada Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah.Maka tak perlu lagi untuk menggunakan driver, Dengan Mudah memasukkan keyboard, anda dapat mengetik lancar dan nyaman. Atau dengan cara lain menggunakan keyboard berbasis Bluetooth yang telah tersedia.

Kecanggihan Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah

Dengan kombinasi performa dual-core NVIDIA® Tegra™ 2 CPU berkecepatan 1GHz, RAM 1GB dan HD-optimized graphics dari ultra-low power NVIDIA® GeForce® GPU dengan Flash 10.2 yang akan membuat Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah lebih nyaman dan mudah di gunakan sebagai media sarana hiburan.Kemampuannya multi-tasking, sehingga dapat menjalankan lebih dari satu aplikasi sekaligus tanpa mempengaruhi kinerja perangkat Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah .

Fitur Kamera Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah

Begitu Juga untuk keperluan video dan foto, Tablet Android Honeycomb telah dilengkapi dengan kamera bagian belakang beresolusi 5MP lengkap dengan flash LED dan kamera bagian depan dengan resolusi 2MP, keduanya telah didukung dengan autofokus.Kamera ini memiliki performa masksimal dalam hal video maupun pengambilan gambar, karena mampu merekam video HD 720p (1280×720 pixel).

Kemudahan Pengguna Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah

Acer Iconia A500 (Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah) juga menghadirkan teknologi WiFi 802.11 b/g/n dan Bluetooth 2.1 dengan EDR yang memudahkan pengguna untuk transfer data tanpa menggunakan kabel.

Untuk Performa kualitas suara, Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah telah dilengkapi teknologi Dolby Mobile dan stereo speaker.Sehingga menghasilkan output suara yang lebih jelas dan akurat.

Acer juga memodifikasi pada tampilan antarmuka dan navigasi dari Google's Android 3.0,Honeycomb,Operating System (OS) pada Acer Iconia Tab A500.Nah,untuk Kategori aplikasi terbagi menjadi 4 zona masing- masing di antaranya ; game zone, multimedia zone, reading zone dan yang terakhir social zone.Sehingga lebih memudahkan menggunakan Tablet Android Honeycomb sesuai dengan kebutuhannya.

Dan mengembangkan "Social Jogger'', untuk menggunakan aplikasi seperti Twitter dan Facebook. Untuk mengakses data multimedia seperti lagu, film dan gambar, dapat anda akses melalui aplikasi “Nemo Player”.

Kekuatan Performa Pada Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah

Acer telah mengembangkan Tablet Android ini mampu bertahan hingga 8 jam untuk menjalankan video HD-optimized graphics dan bahkan lebih 10 jam ketika anda gunakan untuk browsing web.Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah ini memiliki bobot 766 gram dengan baterai berkekuatan 3260 mAh.Begitu juga dengan dimensi yang cukup besar 13.2mm x 260mm x 177mm.

Kesimpulan Tablet Android Honeycomb Iconia A500 ini secara menyeluruh memang cukup bagus. Tidak dirasakan satu dari kekurangan saat melakukan uji coba. Denganl layar WXGA 10.1 inch 1280x800 Multitouch, Prosesor Dual Core 1GHz, micro HDMI , HD 720p recording, Teknologi Dolby Mobile stereo speaker dan USB 2.0 menjadi kelebihan utama dari Iconia A500.
Seoconia - Acer Iconia SEO Contest
Dapatkan Android Honeycomb Terbaik Murah dengan harga spesial Rp4,59 juta anda dapat membawa pulang Acer Iconia A500 32GB (harga normal Rp5,090,000) untuk 100 pembeli pertama per hari.ingat jangan salah pilih, pilihlah Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah.