Sabtu, 31 Oktober 2009

Spesifikasi ALKOHOL 120 %

Alcohol 120%
Alkohol 120%, adalah Windows CD dan DVD burning software yang memudahkan untuk membuat backup dari DVD dan CD *. Selain itu, program ini dapat digunakan untuk menyimpan CD Anda kebanyakan digunakan sebagai gambar pada komputer Anda, sehingga Anda dapat menghubungi mereka di klik tombol. Sekarang termasuk pra-Mastering fungsi dan dukungan untuk Blu-ray format.
Alkohol membawa arti baru untuk kata multimedia! It is without a doubt pemimpin di kelasnya, sehingga kemampuan untuk meniru dan merekam CD dan DVD menjadi satu bersama amazingly mudah untuk menggunakan perangkat lunak program. Sekarang termasuk Alcohol Xtra. Unik Pra Mastering fungsi. Menggunakan teknologi terbaru program ini terus dikembangkan dan ditingkatkan untuk menambahkan fitur baru, yang memungkinkan untuk mempertahankan posisi ini sebagai sebuah paket perangkat lunak terkemuka.
Bayangkan untuk dapat menyimpan CD Anda paling digunakan sebagai gambar pada komputer Anda dan hanya memanggil mereka di klik tombol! Toko Anda yang paling penting CD atau digunakan sebagai gambar pada komputer Anda dan mereka berjalan di 200x kecepatan sampai dengan 31 virtual CD atau DVD. Alkohol kompatibel dengan lebih dari 99% dari drive tersedia. Mendukung file gambar terbaru termasuk jenis - MDS, CCD, BIN, cue, ISO, CDI, BWT, BWI, BWS, BWA dan masih banyak lagi.

Rumah pengguna membuat salinan cadangan dari mereka game CD dan DVD film *, yang memungkinkan anak-anak untuk merawat multimedia disk kira-kira, tanpa menghancurkan nilai mereka.
Librarians administrator dan sekolah menggunakan Alcohol 120% burning software arsip lembaga mereka ‘koleksi media merekam, melindungi diri mereka terhadap pakaian sehari-hari dan air mata yang kerusakan discs.
Pengguna bisnis menggunakan Alcohol 120% burning software untuk membuat duplikat salinan cadangan perangkat lunak judul, memastikan bahwa mereka akan terus memiliki akses ke perangkat lunak berlisensi mereka, bahkan jika mereka menjadi rusak fisik CD dan unusable.
Dengan Alcohol 120% burning software, Anda tidak perlu khawatir tentang CD atau DVD * mendapatkan hilang, dicuri, atau rusak. Duplicate discs work just like the originals, dan seluruh koleksi dapat diarsipkan aman.

Fitur:
• Alcohol 120% memungkinkan Anda untuk membuat duplikat cadangan untuk merekam media hampir semua mahal Game / Software / DVD buku, dan / atau gambar yang dapat terpasang dan menjalankan dari salah satu Alcohol’s virtual drive.
• Tidak ada perangkat lunak lain yang memungkinkan Anda untuk membuat sampai dengan 31 virtual drive mengejutkan, yang memungkinkan Anda untuk menjalankan permainan gambar di atas 200x lebih cepat daripada yang konvensional dari CD-ROM. Alcohol 120% adalah utilitas yang menggunakan kombinasi yang unik pilihan yang sempurna untuk memastikan cadangan setiap saat.
• Anda hanya memerlukan PC dikombinasikan dengan CD atau DVD burner. Tidak lebih mahal menggantikan Anda asli discs karena kehilangan, pencurian, goresan, atau media lain imperfections. Anda bekerja sama seperti yang asli; seluruh koleksi dapat diarsipkan dan investasi dilindungi.
• Di rumah sudah memiliki pengalaman dengan ketentuan umum CD / DVD? Mereka dapat dengan mudah mendapatkan cedera, rusak, rusak, bahkan hilang atau dicuri. Alkohol menyediakan ketenangan pikiran dan melindungi investasi Anda.
• Anda asli permainan / program discs dapat disimpan aman pergi. Alkohol buatan gambar berarti Anda selalu memiliki mahal media yang tersimpan aman di harddisk anda untuk segera kembali di klik tombol. Tidak perlu lagi mencari yang benar permainan disk atau perangkat lunak aplikasi memasang disk, semuanya sudah di ujung jari Anda.
• Anda dapat, misalnya, secara bersamaan memainkan permainan favorit Anda dan membuka rute perencana tanpa harus mengeluarkan dan ulang fisik apapun discs, The 31 virtual drive kemampuan Alkohol berarti Anda dapat sama dengan yang mengejutkan 31 CD-ROM drive Home PC Anda, semua segera dapat diakses. Anda dapat dengan mudah dan cepat menjalankan Disc gambar di sekitar 200 kali lebih cepat daripada yang konvensional dari CD-ROM. Jika Anda membutuhkan sebuah program atau CD akan segera ada - selalu siap untuk digunakan!
• Di kantor: Program discs dan banyak aplikasi lain yang umumnya memerlukan disk yang asli ada di komputer dari CD-ROM. Ini membatasi jumlah orang-orang di kantor Anda yang dapat memiliki akses ke perangkat lunak yang sama pada saat yang sama tanpa biaya tambahan discs. Alcohol’s virtual drive bahwa masalah tersebut untuk Anda. Tidak ada lagi berburu di sekitar kantor yang sukar dimengerti untuk disk anda perlu menjalankan aplikasi Anda, semuanya Anda butuhkan hanyalah sebuah klik.
• Dengan Alkohol Anda dapat menyimpan gambar CD pada server kantor, kolega Anda dan karyawan di masing-masing jaringan workstation tidak akan perlu datang meminta CD lagi, mereka bahkan tidak memerlukan mahal CD-ROM yang terpasang pada PC workstation ! J sederhana klik adalah semua yang diperlukan bagi mereka untuk memiliki akses penuh ke semua disk gambar mereka untuk meminta mereka sehari-hari bekerja. CD berharga Anda dapat disimpan dengan aman dan tombol terkunci.
• Apakah perusahaan Anda memiliki CD promosi untuk pelanggan? Asli ditekan discs mahal, menggunakan Alcohol 120% menulis mesin yang dapat menyalin ke yang asli murah discs kosong untuk distribusi ke pelanggan dan menjaga overhead bawah.
• Alkohol unrivalled penggunaan perangkat lunak yang menawarkan kepada orang-orang dari semua kehidupan berjalan tanpa memperhitungkan apakah Anda hardened game player, sibuk sekolah guru, salesman, IT manager, siswa dll Alkohol memiliki ceruk dalam semua kebutuhan komputer Anda sehari-hari. Mari Alkohol membantu Anda sendiri untuk membantu dan memberikan ketenangan pikiran Anda pantas ketika datang ke PC media mahal.
Didukung OS: Intel / AMD PC berbasis Windows dengan 95/98/ME/NT/2000/XP/Server2003/XP Edisi Profesional x64 / Server 2003 x64/Vista 32X dan 64x sistem operasi.
Perubahan dalam versi 1.9.8.7530:
- Membaca dan UPDATE Write mesin
- UPDATE Language file
- UPDATE Devsupp.dll menawarkan dukungan untuk lebih drive
- UPDATE A.C.I.D ke V 1.1.9040
- Fix Pengguna melaporkan bug
Alkohol 120% - Software Virtual CD ROM
Alcohol 120% merupakan sebuah software emulasi yang memungkinkan Anda untuk menjalankan CD atau DVD tanpa memerlukan kepingan 'CD'-nya (CD beneran iki). Alcohol akan meng-copy data dari CD atau DVD tadi ke dalam harddisk dan bila diperlukan, ia akan membaca datanya dari image yang ada di harddisk tanpa perlu lagi memasukkan CD atau DVD tersebut.
Dengan konsep kerja yang demikian itu, Anda akan memerlukan harddisk yang cukup besar (pakai saja harddisk yang kemarin saya opinikan). Untuk setiap keping CD biasanya diperlukan 700 MB. Untuk meng-copy sebuah keping DVD, tempat yang harus Anda sediakan paling nggak sekitar 4 GB lah. Alcohol 120% mendukung semua format yang ada. Telebih dengan dukungan RAW yang mampu meng-copy CD yang terproteksi. Karena dijalankan dalam harddisk, kecepatan baca yang bisa dicapai sampai 200x dan dapat dijalankan hingga 31 virtual cd sekaligus.
Alcohol 120 % juga bisa difungsikan untuk memburn CD dan DVD yang cukup handal. Ditambah lagi dengan dukungan peralatan eksternal USB 2.0 dan firewire, sehingga mudah dipadukan
specification
Please ensure your computer system meets the following requirements otherwise Alcohol 120% and Alcohol 52% may not work properly:
 Intel/AMD based PC with Windows NT/2000/XP/Server2003/XP Professional x64 Edition/Server 2003 x64/Vista/Windows 7/ 32x and 64x operating system.

 Windows 95 or Windows NT users, please pay attention as follows:
1. Must install Internet Explorer 5.0 or later version
2. Window NT 4.0 must update to Service Pack 5 or later version
3. Windows 95 must be OSR2 or later version

 32MB (or more) of RAM
 Internet connection
 10GB (or more) hard disk (a 74 minute CD image requires 650-700MB)
 One or more bus-mastering SCSI and/or ATAPI buses
 One or more CD-ROM/DVD-ROM drives. You can use a CD/DVD recorder as a reader with sufficient hard disk space.
 One or more CD recorders (if you install more than 2 CD recorders, 700MHz CPU and 128MB RAM is recommended). Only required for Alcohol 120%.
 One or more DVD recorders (if you want to burn DVD format). Only required for Alcohol 120%.
If your computer meets these specifications you can safely download the Alcohol 120% trial version or the Alcohol 52% trial version.

If you have already tested Alcohol 120% or Alcohol 52% you can continue to our online shop to purchase the softwaredengan pembakar eksternal. Info selengkapnya di www.alcohol-software.com Browser requirements
Coopworks will work with any modern browser (IE 6, Mozilla, Firefox, Opera, Safari etc).
To get the full experience Coopworks has to offer you should enable javascript in your browser. Some features will not work with javascript disabled.
Hardware requirements
The hardware required to run Coopworks heavily depends on the number of users that your installation will have, as well as the maximum number of concurrent requests that the system will experience during peak hours.
Coopworks will run well on any reasonably fast workstation computer (eg. 1.0+Ghz processor). Memory requirements depend on how many data you will store, but 256MB is enough for most purposes.
Most users start by downloading Coopworks Zip version, and running it on their local computer. It is easy to move Coopworks to a central server later.
If you are planning to have a small number of users (10-20), a recent server (2.8+GHz CPU) with 256-512MB of RAM free should cater for your needs.
If you are planning for a greater number of users, adding more memory will help.
If your system will experience a large number of concurrent requests, running Coopworks on a multi-CPU machine will increase the concurrency of processing the requests, and therefore speed up the response time.
We would appreciate if you let us know what hardware configuration works for you.
Operating System requirements
As mentioned above Coopworks requires WAMP5 to be installed on the operating system to run. So any operating system that supports WAMP will be able to run Coopworks, taking into account that the operating system can also support your choice of Application Server
Last update: 2006-08-07
License: Freeware
Platform: Win95,Win98,WinME,WinNT 4.x,Windows2000,WinXP
Language: English
File size: 418 KB
System Requirements: Pentium 150, 32 RAM

Tidak ada komentar: