Kamis, 21 April 2011

Jasa Pembuatan Radio Streaming

 Jasa Pembuatan Radio Streaming merupakan suatu layanan yang bertujuan atau khusus untuk membuat radio streaming.Radio streaming yaitu radio online yang bisa kita nikmati melalui jaringan internet.Dengan mudahnya kita untuk mendapatkan berbagai informasi yang ter update melalui radio streaming sambil kerja online.Memang radio tak sebagai media massa saja.Kini radio streaming bisa anda atur sesuai dengan keinginan anda.


Anda Tidak perlu memiliki modal yang amat besar untuk radio streaming  / radio online ini.Harga murah di mulai dari  Rp 50.000 /bulan.Anda dapat memiliki radio online streaming sendiri.Bahkan ada Bonus juga untuk setiap anda order Jasa Pembuatan Radio Streaming :

1. Radio Streaming anda akan terdaftar dalam directory radio streaming klikhost.com.
2. Gratis untuk menkonfigurasi blackberry streaming.

Nah,harga sudah amat murah dan di tambah lagi dengan bonis yang melebihi.Sekarang yang harus anda siapkan adalah :

1. Sebuah Komputer Online.
2. Kabel soundprocessor ke input line in soundcard komputer.

  Jasa Pembuatan Radio Streaming  ini adalah satu satunya jasa pembuatan radio termurah yang pernah ada di dunia maya.Berikut adalah beberapa keunggulan dari Jasa Pembuatan Radio Streaming ini :

1. Gratis biaya konfigurasi adalah anda tidak akan dipungut biaya lain untuk konfigurasi radio streaming. Dengan kata lain jasa instalasi adalah gratis untuk anda.
2. Garansi pasti karena server di kelola sendiri, ingat bukan reseller atau jual kembali. Maka tidak perlu lama menunggu radio streaming Anda selesai.Karena hanya 10 menit bahkan lebih cepat!
3. Akan ditangani pakar ahli dunia broadcast.jadi bukanlah semabarang orang yang menangani.
4. Garansi UPTIME sehingga ketika server terjadi kerusakan automatis anda akan di beri PORT alternatif serder yang lain agar tidak terjadinya kehilangan pendengan radio.
5. Gratis Pelatihan dan memantau anda secara berkala .Karena anda akan di pantau dan di latih dengan menggunakan kendali desktop software yang sudah ada dalam windows.

 Jika anda mencari Jasa Pembuatan Radio Streaming murah dan berkualitas.Anda tak perlu repot untuk mencarinya.cukup menuju olah TKP Jasa Pembuatan Radio Streaming murah segala kerepotan anda akan hilang dalam sekejap bersama klikhost.


radio streaming shoutcast murah indonesia, jasa pembuatan radio streaming, cara membuat radio streaming