Jumat, 03 Juni 2011

Zodiak Horoskop Periode 31 Mei - 6 Juni 2011

GEMINI (22 Mei - 21 Juni)
 
Umum: Hati-hati! Ketemu lagi, berapa banyak orang yang memiliki ide-ide. Berpikir untuk menentukan di mana untuk mengoptimalkan energi yang Anda miliki? Kondisi keuangan Anda dapat membuat patokan untuk memutuskan sesuatu yang Anda lakukan akhir pekan ini.
 


Cinta: Lakukan sesuatu yang langsung bisa menyentuh hati di awal minggu. Ini akan menjadi hari yang paling indah, dan Anda tidak perlu lagi menunggu kesempatan lelah. 

 
ARIES (20 Maret 21-April)
 
Umum: Anda harus berjuang sesuai dengan cara yang Anda percaya untuk menemukan kunci. Lihatlah masa depan. Komunikasi dengan orang lain adalah kunci untuk mendapatkan yang paling Anda harapkan dalam hari Anda dalam seminggu.
 
Cinta: Sepertinya langkah Anda harus lebih cepat pada awal pekan ini. Berpikir cepat untuk mengatasi doi semakin bosan dengan romantisme hari ini. 

 
TAURUS (21 April - 21 Mei)
 
Umum: Setiap tekanan yang memaksa Anda untuk membeli, atau memutuskan sesuatu di masa depan, yang awal pekan ini tentu bukan waktu yang tepat, tapi waktu bagi Anda untuk beristirahat.
 
Cinta: Oh! Anda tampaknya tidak setuju dengan dia dalam beberapa pekan terakhir. Tapi tetap saja, Anda harus membuat keputusan. 

 
CANCER (22 Juni - 22 Juli)
 
Umum: Otoritas tampaknya hanya di gambar, tapi tidak ada salahnya jika Anda berpikir untuk melakukannya. Pada pertengahan minggu ini, emosi akan menjadi tema awal dalam hidup Anda.
 
Cinta: Common! Anda dapat melakukan hal ini. Lebih proaktif lagi untuk mendapatkan perhatian doi di awal minggu. Ini saatnya untuk ngedate, dan jika Anda mungkin hari yang paling pas untuk Anda dan dia. 

 
LEO (23 Juli-21 Agustus)
 
Umum: Teman Anda adalah orang yang paling berkompeten yang Anda kenal. Dengan bertukar pandangan, ide-ide Anda dapat menghasilkan mengejutkan dan sangat membantu.
 
Cinta: Semangat teman-teman di sekitar Anda membantu suasana lebih cinta romantis. Dan jika Anda bisa mendapatkannya, itu akan menjadi sesuatu yang tidak pernah dilupakan. 

 
VIRGO (22 Agustus - 23 September)
 
Umum: Hati-hati saat berkomunikasi, dan pastikan bahwa Anda menyampaikan informasi yang mereka butuhkan. Ingat! Keberhasilan Anda dalam berkomunikasi akan mampu mengembangkan keterampilan organisasi.
 
Cinta: Ups! Tampaknya cinta tidak pernah berjalan mulus urusan ni! Pada awal minggu ini, doi ada panggilan tugas, dan tanggung jawab yang harus ditanggung sibuk dan memakan waktu cukup.
 
LIBRA (24 September - 23 Oktober)
 
Umum: Cobalah untuk waktu yang tepat untuk saat Anda memulai hari Anda awal pekan ini. Sampai akhir pekan ini, sepertinya akan ada komunikasi antara Anda bersama-sama dengan orang-orang yang mungkin tidak Anda ketahui.
 
Cinta: Mencapai! Jika Anda benar-benar menginginkan sesuatu dari hubungan yang Anda jalani sekarang. Awal pekan ini tampaknya semuanya akan berjalan lancar dan lebih menyegarkan. 

 
SCORPIO (24 Oktober-22 November)
 
Umum: Hati-hati! Jika Anda tidak hati-hati dan teliti. Ini mungkin bahwa Anda akan menerima print out rincian waktu atau setidaknya akan terjadi awal pekan ini.
 
Cinta: Apakah Anda benar-benar ingin tempat itu? Tempat dimana cinta datang menghampirimu? Untuk mendapatkan itu, berpikir tentang waktu yang tepat. 

 
Sagitarius (23 November - 22 Desember)
 
Umum: Minggu ini Anda merasa bosan. Tidak ada yang membuat Anda tertarik. Sudah melakukan banyak hal, tetapi masih bosan. Anda perlu sedikit waktu luang dan membebaskan pikiran dari segudang rutin.
 
Cinta: Minggu ini akan ada hal-hal yang akan datang dari orang yang romantis atau justru berasal dari diri sendiri. Rumah Susun rencana kegiatan sesuai kesenangan Anda. Dan jangan lupa, datang dengan pasangan untuk membuatnya lebih menarik. 

 
CAPRICORN (22 Desember - 20 Januari)
 
Umum: Anda tidak akan strip sepenuhnya. Ini berarti bahwa di manapun Anda berada Anda tetap harus menjaga etika dan bertanggung jawab untuk apa yang Anda lakukan. Dengan demikian anda menjadi yang terbesar.
 
Cinta: Perfect! Kecantikan dan kecerdasan yang Anda miliki adalah sesuatu yang luar biasa. Dua hari awal pekan ini mungkin akan menjadi hari terbaik bagi Anda. 

 
AQUARIUS (21 Januari-19 Februari)
 
Umum: Banyak waktu yang tersedia untuk menyendiri dan merefleksikan awal pekan ini. Lihatlah segala sesuatu dari sudut yang berbeda. Di tengah minggu ini Anda dapat kembali lagi untuk melaksanakan tanggung jawab seperti biasa.
 
Cinta: Jangan ragu! Senin dan Selasa adalah hari yang baik untuk kehidupan cinta Anda. Awas, kecemasan tidak akan membantu Anda untuk menemukan jalan keluar dari masalah yang anda hadapi. 

 
PISCES (20 Februari - 20 Maret)
 
Umum: Selasa bukanlah hari yang baik untuk melakukan sesuatu yang istimewa. Kreativitas adalah apa yang Anda. Jadi, jangan khawatir karena Anda pasti akan berguna bagi orang-orang di sekitar Anda. Tampil bersama dengan seseorang yang istimewa pada hari Rabu dan Kamis akan membentuk harmoni. Jumat dan Sabtu ini cocok untuk memulai kegiatan yang sehat.
 
Cinta: Jangan salah untuk berbicara dengan dia. Bisa-sebenarnya bisa membuat dia pergi meninggalkan Anda. Meskipun sedikit norak, puisi bisa membuat hubungan Anda hangat. Cobalah. (Berbagai sumber)
(Tty)

1 komentar:

Unknown mengatakan...

mantapz gan