Kamis, 28 Juli 2011

Meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood

Meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood merupakan sebuah ajang event yang sering digunakan untuk merayakan pesta ulang tahun anak-anak kita.Kita bisa memeriahkannya bersama garudafood.Pastinya anak-anak anda pasti akan senang merasakan meriahnya pesta ulang tahunnya.Mungkin anda ikut  senang jika anak anda senang.kita tidak perlu bingung dan repot-repot untuk membuat makanan berupa bingkisa untuk para  udangan yang akan hadir pada acara ulang tahun.

Sekilas Meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood

 Kita bisa membeli Jajanan dari garudafood. Dan sudah tidak jaman lagi membeli kue tart atau makanan - makanan seperti kue basah atau sebagainya , anak - anak kecil jaman sekarang suka nya makan jajanan murah yang berupa snack , coklat , permen dan masih banyak lagi. GarudaFood yang pertama kali membuat trend pasar baru ini , yaitu dengan membuat paket - paket murah untuk acara ulang tahun , ada 2 jenis paket yang di sediakan : Paket Ultah Ceria dan Paket Ultah Happy . Biayanya pun murah untung kantong para ibu rumah tangga yang ingin merayakan ulang tahun anaknya . Di dalam paket tersebut banyak sekali snack ringan , salah satunya favorit saya Gerry Chocolatos , hmm jadi ingat dengan iklan Nikita Willy hehehe.

Bravo Pesta Ulang Tahun Bersama GarudaFood

Tentu saja terobosan ini baru kita dengar , melihat vendor - vendor makanan ringan lain yang hanya berjualan seperti biasanya atau konvesional , tentu saja cara unik GarudaFood untuk memasarkan produknya tidak bisa dipikirkan vendor makanan ringan lainnya . Sebuah cara  yang patut di contoh , membuat sebuah perbedaan untuk memasarkan sesuatu produk di dalam niche (ceruk pasar) tertentu sehingga keuntungan bisa berlipat-lipat .  Dan GarudaFood menarget pasar "Ulang Tahun" yaitu dimana setiap anak di dunia ini pasti mempunyai tanggal ulang tahun sendiri , dan produk GarudaFood yang konsumen utamanya adalah anak-anak , bila di gabungkan strategi ini sungguh bijak dilakukan . Bravo GarudaFood !

Meriah Ulang Tahun Dengan GarudaFood

Meriahkan semeriah meriahnya ulang tahun bersama teman sekelas maupun teman laiinya.Dengan di tambahnya bersama GarudaFood maka kemeriahan ulang tahun akan serasa orang sedunia mampir kepada acara ulang tahun tersebut.Semakin meriah ulang tahun tersebut  akan semakin nikmat di lihat.Apalagi pada saat yang di nantikan itu adalah menjadi bagian yang amat spesial.

Berpestariah Bersama GarudaFood

Pesta bersama teman anda serasa kurang meriah.Jangan tunggu diam saja, segera pesan paket ulang tahun kepada GarudaFood.Dengan seperti itu anda akan merasakan kebersamaan yang heboh.Semakin heboh semakin meriah acara ulang tahun dengan kemeriahan yang heboh.ingat hanya beberapa kalimat yang akan membuat ulang tahun menjadi meriah semeriah dunia menggelegar.Sekali lagi katakan untuk Meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood.