Sabtu, 21 April 2012

IndeHost Web Hosting Bagus dan Murah Indonesia

IndeHost merupakan sebuah layanan Web Hosting Bagus dan Murah di Indonesia. Web hosting murah dengan tanda kutip bukan berati web hosting murahan dan tidak berkualitas. Melainkan sebaliknya, IndeHost Web Hosting Bagus dan Murah Indonesia adalah solusi pintar mengatasi masalah bagi anda para blogger indonesia. Tak hanya menyediakan hosting murah saja akan tetapi juga menyediakan berbagai domain murah dengan harga yang terjangkau, baik domain indonesia maupun internasional.

Dengan memberikan layanan Web Hosting Bagus dan Murah di Indonesia.  IndeHost akan tetap selalu memberikan dan menjaga kualitas produk. Dengan adanya dukungan 24 jam tanpa henti untuk menjaga stabilitas server demi kenyamanan dan keamanan. Jika konsumen IndeHost tidak merasakan puas dengan IndeHost, maka 100% uang kembali ke kantong.

IndeHost merupakan salah satu sebuah perusahaan ternama yang baru bergerak dibidang internet khususnya dalam kategori teknologi informasi. Meskipun Indehost baru saja didirikan tepatnya pada tahun 2011. IndeHost mempunyai ambisi untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan maksimal tentunya.
  • Manajemen Website : tak hanya domain dan hosting , IndeHost bersedia untuk memanajemen website anda. Memantau kebutuhan website seperti halnya, update artikel, maintenance  dan lain-lain.
  • Desain Website : IndeHost juga menerima jasa pembuatan website baik itu statik ataupun dinamik. Membantu anda membangun sebuah website dimulai dari 0 hingga 100%. IndeHost menargetkan untuk membuat desain yang sempurna. Dengan artian lain, memiliki desain yang sesuai dengan website anda sehingga mempercepat indeks artikel dan secara otomatis pengunjung akan datang secara serentak. Validasi XHTML lah yang merupakan kunci sasaran utama IndeHost untuk menjadikannya demikian.
  • Domain & Hosting : sebuah produk layanan utama IndeHost Web Hosting Bagus dan Murah Indonesia. Memberikan layanan web hosting dan domain yang berkualitas tinggi demi kebutuhan website para pengguna.
Web hosting merupakan salah satu produk layanan utama Indehost. Kesuksesan konsumen merupakan salah satu tujuan dari IndeHost. IndeHost selalu menjaga kualitas dan kuantitas produk Shared Hosting. Dengan layanan support 24 jam tanpa henti demi kenyamanan dan keamanan pengguna. Saat ini IndeHost menggunakan Server USA dengan spesifikasi server sebagai berikut :
Lokasi : Pennsylvania, Scranton, Network Operations Center Inc
Spesifikasi : Xeon(R) CPU E5504 @ 2.00GHz, 2GB DDR3 RAM
Status : Aktif
Server IndeHost telah memiliki aplikasi software yang di butuhkan untuk website. yaitu seperti :

Software & Control Panel, cPanel 11, Softaculous, Email, Exim Mail Server, Webmail, Unlimited Forwarding, Unlimited POP, Unlimited Email Account, SPAM Filter, POP3 & IMAP Support, SMTP Support, Custom MX Support, Scripting, CGI-BIN, PHP 5, Perl Modules, Ruby on Rails, Database, MySQL 5, PostgreSQL, LiteSpeed Web Server, Unlimited FTP, PHPMyAdmin Support, PhpPgAdmin Support, htaccess Support, Frontpage Extensions Support, Zend + IonCube Loader, cURL + GD Library, Web Statistic (AwStat).

Berikut adalah daftar paket layanan IndeHost Web Hosting Bagus dan Murah Indonesia :
  • Paket Bronze : di sarankan untuk pemula yang hanya membutuhkan sedikit media website sederhana.
  • Paket Silver : cocok di gunakan untuk pebisnis online dalam memasarkan produknya.
  • Paket Gold : khusus pada paket ini di dedikasikan untuk para professional webmaster.
Begitu juga Support dan layanan tambahan dari IndeHost berupa :
Garansi 30 Hari
24/7 Support Ticket
Garansi Uptime 99%
Live Chat
Migrasi / Transfer Hosting
Upgrade / Downgrade Paket

Di samping kualitas dan harganya yang terjangkau. IndeHost masih tetap ingin membahagiakan penggunanya dengan memberikan promo potongan harga dari harga pembelian. Berikut adalah promo yang masih berlaku hingga saat ini :
  • Diskon 50% : Promo ini hanya di khususkan untuk paket Gold dan Silver. Masukkan kode voucher berikut “indeheboh“. Khusus 50 pelanggan pertama.
  • Diskon 20% : Promo ini dapat di gunakan untuk semua paket dan gratis domain. Masukkan kode voucher berikut “PARSELL20“. Berlaku hingga 4 September 2011.
Itulah beberapa singkat review artikel kali ini mengenai IndeHost yang membahas hosting murah atau web hosting indonesia. Meski singkat kata dan singkat cerita artikel review IndeHost Web Hosting Bagus dan Murah Indonesia. Penulis tetap ingin memberikan manfaat yang tak singkat pula. Semoga artikel kali ini berguna bagi anda, Saya akhiri sekian dan terima kasih.

IndeHost Web Hosting Bagus dan Murah Indonesia