Minggu, 10 Juli 2011

Peluang Bisnis Online Oriflame

Peluang Bisnis Online Oriflame
 Peluang Bisnis Online Oriflame menjadi sebuah bayangan pikiran yang belum terlaksana.Akan tetapi memiliki sebuah keuntungan besar.Memang Peluang menjadi hal yang di impikan semua orang untuk menuju kesuksesan.Melalui bisnis online kita dapat menyimpulkan bahwa bisnis tak hanya sekedar berbisnis saja.Pada artikel kali ini akan mengulas tuntas tentang Peluang Bisnis Online Oriflame.

Anda Mencari Peluang Bisnis Online Oriflame ?

  Anda mecari Peluang Bisnis Online Oriflame.Nah untuk mengetahui seberapa hebatnya Peluang bisnis bersama oriflame, mari saksikan beberapa kehebatan oriflame di bawah ini.

Apa itu Peluang Bisnis Online Oriflame?

 Peluang Bisnis Online Oriflame merupakan salah satu bisnis online yang sangat menggiurkan.Mengapa demikian,karena oriflame adalah perusahaan kecantikan internasional yang terletak lebih dari 60 negara di dunia.Sehingga secara otomatis oriflame merupakan salah satu Peluang Bisnis Online Oriflame yang sangat menggiurkan.Memang tak salah jika anda memilih Bisnis Online oriflame.   Oriflame tidak segan segan untuk menawarkan Peluang Bisnis Online Oriflame kepada seseorang yang menginginkan mengais uang melalui bisnis online yang bertujuan untuk meraih impian dan kemantapan pribadi melalui konsep bisnis online oriflame.

Beberapa Alasan Untuk Berpeluang Bisnis Online Oriflame

  Berikut ini adalah beberapa alasan untuk bergabung dengan oriflame yang pernah di bahas pada artikel inilah alasan kenapa anda harus bergabung dengan oriflame.
1. Keuntungan langsung (30%) dari penjualan produk ke pelanggan anda.
2. Performance discount (3% s/d 21%) setiap bulan atas penjualan Anda dengan seluruh downline Anda (Group anda), tanpa batasan level (unlimited level).
3. Oriflame Bonus (4% Royalti) dari seluruh penjualan downline Anda yang telah mencapai posisi 21%. Garansi minimum bonus: Rp. 1.520.000 per kaki per bulan.
4. Cash Award (Rp. 7.000.000 – Rp. 1,05 Milyar) diberikan satu kali pada saat para konsultan pertama kali mencapai peringkat tertentu.
5. Leaders Club Bonus (Rp. 500.000 – Rp. 2.800.000 per bulan)
6. Gold Director Bonus (1%) dari downline berperingkat 21% pada generasi kedua sampai ke bawah.
7. Sapphire Director Bonus (0,5%) dari downline berperingkat 21% pada generasi ketiga sampai ke bawah.
8. Diamond Bonus (0,25%) dari downline berperingkat 21% pada generasi keempat sampai ke bawah.
9. Car Bonus : Diamond mendapatkan New CRV langsung atas nama sendiri.
10. Jalan-jalan ke Luar Negeri GRATIS, 1 tahun 1x untuk Senior Gold Director Up.
11. Jalan-jalan ke Luar Negeri GRATIS, 1 tahun 2x untuk Diamond.
12. Jaringan group yang terbentuk dapat diwariskan.

Mengapa Harus Bisnis Online Untuk Mendapatkan Peluang Bisnis Online Oriflame ?

  Target Market Lebih Luas dan Tepat dengan kata lain kita dapat mempromosikan segala bisnis kita dengan menyebar rata sehingga ke seluruh dunia dan ketepatan dengan para pengguna yang menggunakan dari bisnis kita.    Modal Relatif Kecil dengan maksud membuat wesite atau blog kita sebagai media pemasaran market.Dengan penyempurnaan pasar kita dalam bentuk online.   Pengembangan Jaringan Lebih Cepatsehingga bisnis lebih cepat menjadi bahan banyak omongan para orang.   Resiko Lebih Kecil menjadi sebuah kata penyemangat untuk terus berusaha tanpa menyerah.

Fakta - Fakta Singkat Mengenai Peluang Bisnis Online Oriflame

• Penjualan rutin tahunan mencapai 1.5 Miliar Euro
• Terdapat Sekitar 3.600.000 konsultan
• Terdapat Sekitar 8000 Pekarja
• Terdapat Sekitar 1000 jenis produk
• Co-founder World Childhood Foundation.
• Global R & D Center dengan lebih dari 100 ilmuwan
• 5 unit produksi sendiri yang berada di Cina, Polandia, Rusia, India dan Swedia
• Terdaftar di Nasdaq OMX Bursa semenjak Maret 2004
• Produk berasal dari bahan-bahan alami, tidak pernah diuji pada hewan
• Operasi yang menyebar lebih dari 60 negara salah satu 13 diantaranya adalah negara franchise

Manfaat Dari Web Replika Untuk Peluang Bisnis Online Oriflame ?

  kegunaan pokok dari Web Replika adalah menjadi media informasi online yang membuktikan kepada anda telah memiliki bisnis online. Singkat saja, secara alami adalah media informasi online untuk kelangsungan bisnis online.

Peluang Bisnis Online Oriflame Untuk Anda

  Iya Peluang Bisnis Online Oriflame memang untuk siapa lagi kalau bukan untuk anda.Silahkan medaftar ke oriflame untuk detail lanjutnya mengenai Peluang Bisnis Online Oriflame.Semoga anda sukses melalui Bisnis Oriflame

Peluang Bisnis Online Oriflame Ini Susah atau tidak ?

  Kata siapa Peluang Bisnis Online Oriflame itu susah.Coba saja anda buktikan apakah bisnis online oriflame ini susah atau tidak.Dengan dilihatnya saja sudah terlihat bahwa mudahnya berbisnis online oriflame.   Nah,sekarang anda tak perlu berpikir lagi silahkan untuk bergabung dengan oriflame.Demikian pada artikel kali ini yang bertopik Peluang Online Bisnis Oriflame dengan sumber artikel dari Fakta Mengenai Oriflame,Kegunaan Web Replika?,Mengapa Bisnis Online?,Produk – produk Oriflame.Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda dan mohon maaf sebanyak banyaknya jika terdapat kesalahan pada artikel ini.Mohon di maklumi karena saya adalah manusia yang tak jauh dari kesalahan.Ok,saya akhiri wassalamualaikum,sampai jumpa pada artikel selanjutnya yang akan membahas juga tentang Peluang Bisnis Online Oriflame.
Peluang Bisnis Online Oriflame
Peluang Bisnis Online Oriflame

ID Kombes : http://kombes.com/januaranas/