Rabu, 14 Maret 2012

Indonesian Blackhat Forum Community

Inilah Indonesian Blackhat Forum Community atau dalam bahasa indonesia yang berarti Forum Blackhat Indonesia. Berbicara masalah forum komunitas suatu grup yang membahas suatu topik khusus. Sehingga terbentuklah sebutan forum komunitas pada satu topik tertentu. Seperti hal contoh yang patut di contoh adalah Blackhat Forum. Indonesia Blackhat Forum itulah julukan dari satu komunitas blackhat marketers di Indonesia. Untuk mengenai detail lebih lanjut apa itu Forum Blackhat simak penjelasan di bawah.

Indonesian Blackhat Forum Community

Apa itu indonesian blackhat forum community ?. "menurut buku tatang sutarma" yaitu lelucon dari satu acara terkenal yang berjudul "Awas Ada Sule", Baiklah kita kembali kepada topik ! . Menurut arti kata bahasa Inggris ke bahasa Indonesia Indonesian Blackhat Forum Community mempunyai arti Komunitas Forum Blackhat Indonesia. Komunitas yaitu suatu kumpulan suatu organisasi yang bertujuan tertentu. Selanjutnya forum, pada kata tersebut hampir memiliki arti kata makna yang sama dengan kata komunitas. Dan yang terakhir adalah Blackhat.

Forum Blackhat Indonesia

Seperti yang di jelaskan secara jelas pada paragraf sebelumya mengenai Indonesian Blackhat Forum Community. Dalam istilah bahasa indonesia yaitu Forum Blackhat Indonesia. Pada kata Blackhat pada tengah kalimat kata tersebut, yang memungkinkan orang indonesia tak semua dapat memahaminya. Karena Blackhat sendiri memiliki arti dari bahasa inggris kedalam bahasa indonesia yang berarti Topi Hitam. Jelas membuat banyak orang bingung dari kata Blackhat alias topi hitam. Kalau jintan hitam jelas semua orang indonesia mengetahuinya.

Karena keunggulannya yang sangat menakutkan akan hasilnya sebagus dan sebaik whitehat lawan kata dari blackhat. Namun menakutkan dalam tanda kutip berarti memiliki hasil yang merugikan dan menguntungkan. Siapa sih yang gag mau untung?, saya yakin semua orang pasti akan menginginkannya tanpa perlu capek. Merugikan, oh tidak pasti semua orang mempunyai ambisi untuk mendapatkan rugi. Kesimpulan dari blackhat sudah anda ketahui kemudian anda kombinasikan pada kalimat Indonesian Blackhat Forum Community.
Sekarang jika anda ingin mengetahui seberapa hebat metode blackhat.

Forum Blackhat Indonesia

Silahkan untuk mengunjungi Forum Blackhat yaitu blackhatid.com. Istilah Clickjacking, Script blackhat, Indonesian Blackhatteam Forums dan Blackhat metode lainnya. Inilah Indonesian Blackhat Forum Community yang mengupas secara tuntas Forum Blackhat Indonesia.

2 komentar:

aa mengatakan...

mas tolong , web www.liensugema.com kembalikan , saya lagi belajar bikin web , salah saya apa sampe di hack 2x sama syndroms2211@hackermail.com ... ?

Unknown mengatakan...

@aa : wahduh, klu itu saya angkat tangan gan. :(
maaf yak..