Senin, 03 Oktober 2011

Smkn 8 Malang

Smkn 8 Malang
Smkn 8 Malang merupakan sebuah tempat dimana para pemuda pemudi indonesia mengais ilmu. Sedikit demi sedikit pemuda pemudi kita dengan susah payah mencari ilmu di kota pendidikan malang tercinta. Smkn 8 Malang merupakan salah satu sekolah smk yang belum banyak di ketahui orang orang, tapi tak menjadi masalah bagi merekan yang bersemangat mengais ilmu sedikit demi sedikit tapi tentu.

Tahukah anda bahwa Smkn di kota malang ini memiliki lebih dari 8 sekolah SMK swasta maupun SMKN. Dan tak hanya smk saja, begitu juga dengan sd dan smp. Cukup senang dan berbahagia dapat bersekolah di Smkn 8 Malang. Senangdung duka maupun gembira, pasti mereka dapat ketika mengais sebuah ilmu emas yang akan mereka dapatkan.

Smkn 8 Malang sering mengungkapkan bahwa dirinya adalah yang berbeda. Kami Memang Beda, itu lah sebuah rancangan kata kata yang di rancang dalam sebuah kalimat sehingga menjadi kalimat emas kebanggan Smkn 8 Malang. Memang perbedaan menjadi sesuatu kenikmatan tersendiri dari persamaan yang sering terjadi suatu konflik heboh maupun spele. Smkn 8 Malang tak mau menganggap dirinya sebagai media paste, atau dengan kata lain adalah tukang niru.

Itulah beberapa keunggulan sederhana Smkn 8 Malang yang bisa saya ungkapkan pada secoret pena di atas keyboard ini. Di balik artikel ini merupakan tanggung jawab penulis. Dan penulis tak memaksa pembaca untuk memaksa dan merubah keadaan suasana Smkn 8 Malang. Sekian dan terima kasih atas keyakinan anda karena telah membaca artikel hingga pungkir akhir kata. Terima kasih salam hormat

Smkn 8 Malang

.

2 komentar:

SMKN 8 MALANG mengatakan...

Ini sekolah kita gan??!!!

Unknown mengatakan...

@mazwid : cepek dah yan.. iyo lah skul kita.. artikel iki gwe nrimo tantangan pak darwis.. tp telat.. babah wis..