Minggu, 11 Desember 2011

Google Bot Mampir Dong

 Assalamualaikum.wr.wb, salam bahagia wahai penghuni dunia maya. Apa kabar kalian, yang pasti selalu sehat bahagia selalu. Pada artikel kali ini saya sebagai pengelola situs resmi, wekeke seperti golongan orang resmi aja. Maksudnya pemilik blog personal Januar Anas Blog. Saya mengundang Google Bot, yang memiliki berbagai cabang antara lain Google Indonesia Maupun Google International. Saya sangat membutuhkan kamu, wahai google. Karena semenjak blog ini di biarkan begitu saja, serasa sepi tanpa di kau tak seperti dulu lagi. Dulu kala kau sangat mengerti apa maksud kami. Dan kini sungguh tak dapat di bayangkan kembali.

 Kami harap Google dapat menyempatkan diri untuk mampir dan singgah kepada situs blog personal ini. Semoga kau tak kecewa dan mengecewakan kami. Kami ada karena kau paham dan kami bisa karena engkau memberi kesempatan. Kami tak memuja kau sebagai Tuhan kami, tapi kamu mendekatkan diri kepada kau. Supaya kelak sebagai sahabat karib kembali seperti yang dulu. Oh iya, Google kami punya sedikit puisi yang di sengaja untuk persembahkan kepada kau googleku yang ku cinta.

Hari demi hari ku lewati
Situs demi situs ku arungi
Google ...
kadang kejam
Kadang Baik
Kami tak tau kapan kau datang
Dan kapan kau pergi
Kami di sini menunggumu
Kami di sini untuk mengais rupiah
Google ...
Janganlah kau kejamkan kami
Tpi baikanlah kami
Sebaik sahabat karib
Terima Kasih


 Maaf kami sedikit lebay dan alay, maklum sudah tak punya apa apa lagi. Namun kami tetap bersyukur dengan apa adanya. Adanya itu ya itu kalo ini ya ini. Yah, itu aja deh hidangan suguhan dari kami. Semoga Google tau deh perasaan kami. Kami akhiri pada artikel Google Bot Mampir Dong. Sekian Dan Terima kasih, wassalamualaikum.wr.wb

Tidak ada komentar: