Sabtu, 17 Desember 2011

Automotive Engine

Seiring kemajuan zaman era modern, kini manusia pun jarang dan bisa kita katakan dapat berkata sebrba automatis. Bagaimana tidak, semua hampir di mulai dengan mesin. Dimulai dari mesin komputer, mesin sepeda, mesin mobil. Memang pada era zaman terdahulu tak sepadat sekarang, dengan arti lain tak semodern barang benda seperti saat ini. Dulu nenek moyang kita ingin pergi sejauh 2 km, mereka berjalan kaki atau menunggangi sebuah kendaraan tradisional. Seperti halnya sepeda goes, andong, becak, dan masih banyak lagi. Pantesan mereka nenek moyang kita umurnya sangat lama sekali hidupnya di dunia ini. Sampai ada yang di atas 100 tahun umurnya. Hebat bukan, tapi manusia selalu berfikir maju dan tak mungkin berfikir mundur. Maka dari itu manusiapun menemukan segala penemuan yang berupa alat telekomunikasi sehingga tidak capek2 ke sana ke mari. Dan kendaraan bermesin seperti saat ini.

Nah, kita saat ini pasti tahu apa fungsi mesin atau engine motor pada saat ini. Yaitu untuk menjalankan sebuah kendaraan atau hal yang ingin kita gerakan sesuai kondisi dan aturan yang berlaku pula. kalau tanpa aturan jelas ada gagalnya tapi juga tidak tentu, tergantung faktor iman hehe. Sudah bercandanya, ok kembali ke buku tulis kalo laptopmah jadi jadul :D. Tadi sampai mesin, mesin sekarang dapat di gunakan dan di sulap oleh tukang sulap modern saat ini menjadi berbagai multi fungsi. Dengan arti multi fungsi yaitu dapat bergna apa saja layaknya kunci inggris, All in One. Dapat berguna menghaluskan parut kelapa, dapat menyalakan lampu dengan mesin, bahkan kita dapat berjalan tanpa capek. itulah guna fungsi mesin yang sekarang telah di sulap jadi banyak kategori.

Automotive Engine bila di dengar kelihatan sudah umum. Tapi satu situs ini menyediakan berbagai info terbaru dan unik mengenai seputar otomotive mesin. Situs ini sangat cocok buat para anak smk yang terkait dengan jurusannya. Di sana kalian dapat mengetahui berbagai keanehan dan keunggulan dari berbagai mesin yang mungkin belum anda ketahui. itulah keunggulan Automotive Engine, untuk selanjutnya kalian dapat melihatnya sendiri. oh iya, tahukah kalian bahwa automotive itu tak hanya di senangi oleh para pria. wanitapun juga senang dan ada yang menggeluti hidupnya bersama kegiatan pria tersebut. Montir itulah sebutan bagi para wanita yang menyukai Automotive.

kalau kalian sedang bingung cari rumah untuk di beli atau sewa, bahkan anda butuh untuk di jual dan menyewakan sebuah rumah. Kini anda tak usah repot lagi karena ada Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia. itu adalah sebuah perusahaan yang bertugas mengatur jalannya transaksi atau bisa di bilang sebagai broker. Mungkin itu lah pengetahuan yang telah penulis ketahui. Dan mungkin artikel ini sedikit tidak jelas, karena sebagai artikel sundulan saja untuk menyundul 3 blog tadi. Oops, kurang satu yang di sundul, Jasa SEO Murah. terima kasih telah berpartisipasi mengunjungi blog ini.

Tidak ada komentar: