Senin, 10 Desember 2012

Pro-kontra berdatangan pada artis Tina Toon

 Tentu tak terlupakan keberadaan Tina Toon, mantan artis cilik yang berbadan gemuk. ketika masa kecilnya terkenal juga dengan goyangan ngebornya yang serupa dengan Inul Daratista. Meski pada waktu kecilnya Tina Toon terkenal dengan tubuh yang gempal gendutnya, namun seiring bertambahnya usia dirinya, kini Tina Toon telah tumbuh menjadi salah satu sosok artis cantik dengan tubuh yang langsing.
 
Melalui foto yang  bersumberkan dari internet, Tina Toon tampil berpose untuk sampul majalah dewasa tersebut. Foto Tina Toon yang Seksi di cover majalah dewasa Popular tampak mengenakan kimono warna merah menyala. 

Tina Toon sempat mengakui keputusannya karena telah berpose seksi di majalah pria dewasa mengundang banyak reaksi dari masyarakat. Ia pun telah menyadari banyaknya pro-kontra di lingkungan keluarga dan teman-temannya sendiri. Keyakinan adanya pro kontra pasti ada namun niat dari Tina toon itu sendiri adalah lebih full ke tema artistik sehingga tidak ada niat yang aneh-aneh, tuturnya.

Tina toon si pemilik nama asli Agustina Hermanto itu juga menuturkan, banyak yang terkejut saat tahu bahwa dirinya tampil di sampul majalah pria dewasa terkenal itu. Mantan penyanyi cilik yang tenar dengan hits 'Bolo-bolo' dan goyang lehernya yang kocak itu menjadi sampul di salah satu majalah pria dewasa. Kendati begitu, ia mengaku belum tentu mau menerima tawaran berpose seksi lagi dalam waktu dekat.


Sumber : http://berita-terhangat.blogspot.com/2012/12/foto-seksi-tina-toon-di-majalah-dewasa.html
               http://hot.detik.com/read/2012/12/04/202600/2109508/230/pose-seksi-di-majalah-pria-dewasa-tina-toon-akui-banyak-pro-kontra?991104topnews

Tidak ada komentar: