Selasa, 08 Januari 2013

Premi Asuransi Kesehatan Murah

‘Premi asuransi kesehatan” tempat kamu koq murah ya? atau terkadang ada juga yang bilang “premi asuransi kesehatan” tempat si “anu” koq mahal ya? sebenarnya anda sebagai nasabah harus lebih jeli dalam memilih asuransi kesehatan, artinya yang anda pilih bukan semata dari sisi murah atau tidaknya “premi asuransi kesehatan” yang di tawarkan tetapi lebih kepada manfaat yang diberikan apakah sesuai dengan kondisi keuangan anda dan gaya hidup anda, sehingga jika suatu hari ketika “musibah” menghampiri, asuransi kesehatan yang anda miliki mampu memberikan perlindungan yang maksimal bagi anda.

Asuransi pada prinsipnya bekerja seperti payung, yang diabaikan ketika musim kemarau dan akan sangat bermanfaat ketika musim hujan tiba, tetapi apakah dengan memiliki payung saja anda sudah merasa aman ? lantas pertanyaan nya seberapa besarkah payung yang anda miliki ? atau seberapa kuatkah payung tersebut ? tentu anda tidak akan mengetahuinya sebelum payung tersebut di gunakan, tetapi anda tentu memiliki hak memilih yang terbaik untuk anda ketika membelinya sehingga tidak menyesal dikemudian hari.

Lantas apakah premi asuransi kesehatan yang mahal sudah pasti bagus?  bisa iya, bisa tidak. seperti dijelaskan di atas membeli asuransi harus disesuaikan dengan kondisi keuangan anda, yang berarti tentu premi yang anda bayarkan harus sesuai dengan budget yang sudah anda anggarkan untuk biaya kesehatan sehingga tidak mengganggu maupun membebani keperluan hidup anda yang lainnya yang juga penting.
Premi asuransi kesehatan yang dibayarkan harus sesuai dengan gaya hidup anda, misalnya jika anda selama ini lebih nyaman dengan kelas VIP sebuah rumah sakit, anda disarankan agar mengambil dan membayar ” premi asuransi kesehatan ” yang memberikan layanan kelas VIP agar semua biaya perawatan rumah sakit termasuk obat obatan dan pembedahan dapat di tanggung oleh asuransi kesehatan anda sesuai dengan tagihan.

Tips bagi anda yang memiliki buget yang terbatas namun tetap menginginkan manfaat yang maksimal mungkin anda dapat mengkombinasikan asuransi kesehatan cashless anda dengan asuransi kesehatan cashplan, sehingga “premi asuransi kesehatan” yang anda bayarkan akan lebih minim dengan manfaat yang cukup besar.

Sumber : http://www.asuransijiwaku.com/premi-asuransi-kesehatan-yang-palingmurah.html

Tidak ada komentar: