Selasa, 29 Maret 2011

Javahostindo Web Hosting Indonesia

Javahostindo Web Hosting Indonesia
  Javahostindo Web Hosting Indonesia merupakan web hosting termurah di Indonesia.Web hosting murah bukan berati murahan seperti halnya web hosting yang tidak berkualitas.Javahostindo Web Hosting Indonesia adalah jawaban web hosting indonesia yang menyediakan segala produknya dengan harga murah dan terjangkau kualitasnya.Apalagi Javahostindo Web Hosting Indonesia sangat terkenal dan populer.Tak hanya menyediakan hosting saja akan tetapi juga menyediakan berbagai domain dengan harga murah baik indonesia maupun luar.

  Memang saat ini banyak sekali para blogger yang lahir di tahun - tahun ini bahkan tak hanya itu.Saat ini pun blogger indonesia semakin mebludak dengan kata lain semakin banyaknya para blogger indonesia yang tumbuh berkembang.Dengan banyaknya blogger indonesia maka semakin banyak pula kreatifitas yang di hasilkan.itu bisa di lihat dari cara , trik dan cara blogger tersebut menghias blognya.Nah,kalau soal hias menghias itu nomer 2 (menurut saya) dan yang nomer satunya adalah pemilihan hosting dan domainnya.Jadi kita haruslah pintar - pintar memilih nama domain dan tempat hosting yang tepat untuk di jadikan ajang kreasinya.Javahostindo solusinya yang telah membuat kreasi blogger indonesia bangga akan hasilnya.Dan tak hanya itu,Javahostindo merupakan layanan hosting domain termurah di Indonesia.

  Nah,untuk para blogger muda indonesia yang menginginkan hosting dan domain dengan harga murah alias harga anak sekolah.Bisa di peroleh dengan mudah dan nyaman bersama javahostindo.Berikut adalah paket anak sekolah yang telah saya rancang :

Domain Indonesia : .WEB.ID adalah domain berbayar yang murah untuk anak sekolah.Harga domain        hanya Rp.25.000/tahun.Untuk lebih lengkapnya silahkan javahostindo domain ID.

Hosting Indonesia : untuk hosting bisa diperoleh secara gratis di web hosting javahostindo.Akun web hosting gratis ini tidak ada batas masa aktifnya selama memenuhi persyaratan.

 Hanya mengeluarkan 25 ribu bisa mendapatkan domain dan hosting dari javahostindo.Cukup murah khususnya untuk anak sekolah yang ingin berkreasi.Nah,tunggu apalagi buruan kunjungi javahostindo dan belanja sepuasnya dengan harga yang murah.

Javahostindo juga menyediakan berbagai :

  Pendaftaran Domain .ID : Tersedia berbagai domain .id dengan harga murah di mulai dari Rp.25.000 -  Rp.100.000.

  Pendaftaran Domain International : Tersedia berbagai domain international seperti .com,.info,.org,.net,.biz,.name,.us dan masih banyak lagi.Semuar domain di jual dengan harga murah Rp.90.000.

  Web hosting gratis : Web hosting gratis untuk anda.Dengan fitur 1 GB Space,100 GB Bandwidth perbulan,cPanel (php, mysql, fantastico dll),Server Amerika atau Indonesia. 

  Web Hosting Server Indonesia : Web hosting IIX yang berada di Jakarta, Indonesia.Dengan dari Rp.150.000 anda sudah bisa mendapatkannya.

  Web Hosting Server Amerika : Web hosting USA yang berada di Arizona, Amerika. Server web hosting USA lebih cepat di akses  dari seluruh dunia.Dengan harga Rp.150.000 anda sudah bisa mendapatkannya.

  Web Hosting Windows : Windows Web Hosting yang berada di Atlanta, Amerika. Server dengan OS Windows 2003 dan di dukung panel hosting Plesk. Windows mendukung ASP, ASP.net, PHP, Perl, MySQL, MSSQL, AJAX, Tomcat (JSP), dan masih banyak lagi.Dengan harga Rp.450.000 anda sudah bisa mendapatkannya.

 Hosting Streaming : Web hosting IIX yang berada di Jakarta, Indonesia. Server web hosting IIX lebih cepat di akses pengunjung dari Indonesia. Web hosting IIX sangat tepat untuk website yang memprioritaskan pengunjung lokal (Indonesia).

 Reseller Hosting : Tersedia Reseller Hosting IIX Server Indonesia,Reseller Web Hosting Server Amerika dan Reseller Shoutcast Streaming Server Indonesia.Untuk hosting anda bisa mendapatkannya dengan harga dimulai dari Rp.100.000 dan untuk Shoutcast Streaming Server harga dimulai dari Rp.200.000.

  Dan masih banyak lagi layanan produk super murah dari javahostindo.Daripada penasaran silahkan meluncur untuk menikmati produk javahostindo.Ingat jangan salah alamat untuk mengunjungi www.javahostindo.com . Hati - hati setelah anda mengunjungi javahostindo akan membuat anda ketagihan untuk berbelanja semua produk dari Javahostindo Web Hosting Indonesia.

  Sekian sudah sekilas info yang telah saya berikan meskipun tak lengkap.Semoga anda faham dengan kata - kata saya yang mungkin sulit untuk di baca.Mohon di maklum apabila ada kesalahan yang fatal ataupun non fatal.Karena saya manusia biasa yang pasti memiliki banyak kesalahan.Cukup sudah saya akhiri wassalamualaikum.wr.wb.Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah

Javahostindo Web Hosting Indonesia