Sabtu, 05 Maret 2011

Harga Jual Laptop Murah

Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah - Harga Jual Laptop Murah - Dengan bertahun-tahun pengalaman kami dalam bidang kami telah mengidentifikasi lokasi orang utama berpaling untuk laptop murah dan tidak satupun dari mereka menawarkan penawaran yang sangat baik yaitu rute bahwa sebagian besar produsen besar seperti Compaq, Acer dan Toshiba gunakan untuk menjual saham kelebihan / refurbs dan toko kotor laptop dengan harga yang konyol. Kami belum diposting link disini belum tapi akan datang pada waktunya.
Produsen menyingkirkan laptop karena berbagai alasan: 1. Kelebihan persediaan. Penjualan produsen diharapkan adalah 250.000 unit model X tetapi hanya dijual 184.567. Mereka perlu untuk menghapus saham keluar untuk model baru yang akan dirilis segera. Mereka tidak bisa menunda peluncuran model baru hanya karena mereka memiliki beberapa ribu yang lama kiri.

2. Mereka adalah mantan-sewa. Perusahaan-perusahaan besar tidak ingin mengikat jutaan pon modal dalam laptop sehingga mereka hanya sewa mereka atau sewa mereka. Setelah beberapa bulan penggunaan bisnis kembali mereka untuk Compaq / Toshiba dll dan mendapatkan pengganti baru. Laptop ini dikembalikan semua sepenuhnya bekerja dan harus mencari rumah.

3. Pelepasan saham saluran eceran. Untuk alasan apapun gerai ritel besar seperti Dixons, Jungle, Argos return saham dll untuk produsen sebagai toko kotor, rusak, atau tangan kedua. Produsen perlu mengekstrak uang keluar dari saham ini sehingga mereka memperbaiki / rekondisi laptop ini dan perlu menjual mereka.

4. Perbaikan / refurbs: produk kembali Pelanggan untuk semua jenis alasan apakah itu hanya bahwa mereka mengubah pikiran mereka atau bahwa mereka menemukan kesepakatan murah di tempat lain. Laptop produsen tidak bisa menjual ini di sebagai unit baru. Mereka menempatkan mereka melalui pengujian kualitas lagi dan harus menjual mereka sebagai "diperbaharui". 


Jadi mengapa tidak bisa menelepon Compaq, IBM, Toshiba, Acer dll dan meminta unit-unit ini? Nah, ini merupakan hal gambar. Juga, mereka tidak ingin berbicara dengan Anda tentang laptop murah, tidak ada keuntungan yang besar dalam hal itu. Mereka ingin berbicara dengan pelanggan yang akan membayar penuh mendera. Dan Anda tidak bisa menyalahkan mereka. Jika mereka kehilangan uang di unit-unit ini hal terakhir yang mereka inginkan adalah waktu ekstra dan kerumitan penjualan mereka secara individu dan menangani sejumlah besar panggilan telepon, pertanyaan, email dll Jadi mereka memiliki perjanjian dengan sebuah perusahaan yang membeli laptop ini murah oleh beban palet. 


Perusahaan ini kemudian menjualnya ke nasabah perorangan. Mereka tidak beriklan di majalah PC rata-rata. Mereka tidak perlu. Ada permintaan yang cukup untuk laptop merek murah dan mereka hanya terbang dari rak. Tapi Anda harus tahu siapa perusahaan dan Anda perlu untuk melihat produk dan harga. Kita akan posting bahwa pada waktunya. Bookmark halaman ini. 


Catatan: Ini berbeda dari membeli dari dealer. Perusahaan ini bukan pedagang pasar rata-rata. It's a multi-juta pound urusan didukung oleh produsen seperti Acer, Toshiba dan HP dan bahkan diberi wewenang oleh produsen untuk memperbaiki / refubish laptop untuk mereka. Juga, karena mereka disposers resmi laptop merek Anda tahu bahwa apa yang Anda beli adalah legit (pernah membeli keluar laptop Loot dan menemukan itu dicuri aku kehilangan? £ 1980 pada laptop dicuri beberapa tahun yang lalu!). Hal ini juga kualitas diuji dan dilengkapi dengan produsen disediakan / jaminan didukung. 


Jangan membeli laptop murah dari mereka jika Anda tidak ingin tapi bantulah diri Anda sendiri dan melakukan penelitian sebelum Anda menghabiskan waktu Anda diperoleh dengan susah payah Dosh: Bookmark halaman ini, dan menonton.
Harga Jual Laptop Murah

Sumber : BestPriceComputers.co.uk

Tidak ada komentar: