Sabtu, 12 Maret 2011

Harga Jual Blackberry Curve







GENERAL2G NetworkGSM 850 / 900 / 1800 / 1900

Announced2007, August


StatusAvailable


SIZEDimensions107 x 60 x 15.5 mm


Weight111 g


DISPLAYType65K colors


Size320 x 240 pixels, 2.5 inches


- QWERTY keyboard



- Trackball navigation
SOUNDAlert typesVibration, MP3 ringtones

SpeakerphoneYes




- 3.5 mm audio jack

MEMORYPhonebookPractically unlimited entries and fields, Photocall

Call recordsYes



Internal64 MB ROM


Card slotmicroSD, up to 4GB, buy memory
DATAGPRSClass 10 (4+1/3+2 slots), 32 – 48 kbps

EDGEClass 10, 236.8 kbps


3GNo



WLANNo



BluetoothYes, v2.0 with A2DP


Infrared portNo



USBYes, miniUSB v2.0







CAMERAPrimary2 MP, 1600×1200 pixels, LED flash

VideoNo



SecondaryNo


FEATURESOSBlackBerry OS


CPU32-bit Intel XScale PXA272 312 MHz processor

MessagingSMS, MMS, Email, IM

BrowserHTML



RadioNo



GamesYes + downloadable


ColorsSilver



GPSYes



JavaYes, MIDP 2.0



- BlackBerry maps



- Document editor (Word, Excel, PowerPoint, PDF)


- MP4/WMV/H.263/H.264 player


- MP3/WAV/eAAC+/WMA player


- Organizer



- Voice memo/dial













BATTERY
Standard battery, Li-Ion 1100 mAh

Stand-byUp to 408 h


Talk timeUp to 4 h


 Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah - Kelebihan: RIM BlackBerry Curve 8310 menambah kemampuan GPS untuk smartphone. Anda juga mendapatkan kamera 2-megapiksel, Bluetooth, dan kualitas panggilan yang baik.
Kekurangan: Curve 8310 tidak ada dukungan Wi-Fi atau 3G. Browser web tidak ramping, dan kamera tidak memiliki kemampuan merekam video.


Intinya: Masih menawarkan desain yang menarik dan kemampuan pesan yang sangat baik, penambahan GPS membuat RIM BlackBerry 8310 Curve pilihan yang lebih menarik bagi pejuang jalanan.
RIM BlackBerry 8310 Curve membuat desain ramping yang sama dan kemampuan mengirimkan pesan kuat dari pendahulunya, tapi kemudian menambah kemampuan GPS. Kemampuan untuk menggunakan smartphone Anda sebagai perangkat navigasi ini berguna untuk profesional mobile yang terus-menerus di jalan dan bepergian untuk perjalanan bisnis.

Periksa bagian Performance untuk melihat bagaimana Curve bekerja sebagai navigator.
radio nirkabel lainnya pada 8310 Curve meliputi Bluetooth dan EDGE. Bluetooth memungkinkan Anda untuk terhubung ke headset nirkabel, headset stereo Bluetooth, dan kit hands-free. Selain itu, ada dukungan untuk pertukaran objek dan dial-up networking sehingga Anda dapat menggunakan perangkat sebagai modem nirkabel untuk laptop Anda. Tidak seperti T-Mobile Curve, bagaimanapun, versi ini tidak memiliki terintegrasi dengan Wi-Fi, sehingga Anda akan memiliki kesempatan untuk berselancar di Web melalui AT & T jaringan EDGE. Seperti yang kita katakan beberapa kali sebelumnya, kita tahu EDGE tidak begitu lambat, tapi setelah menggunakan 3G lainnya-memungkinkan telepon, transfer data EDGE tidak terlalu cepat.
Adapun fitur suara, curve adalah ponsel quad-band dunia dan menawarkan speakerphone, panggilan suara diaktifkan, panggilan pintar, panggilan konferensi, dan speed dial. Fitur-fitur ponsel canggih teknologi audio yang seharusnya untuk membatalkan kebisingan latar belakang dan gema dan secara otomatis akan meningkatkan volume saat Anda berada dalam lingkungan yang bising. Dengan keyboard QWERTY yang luas penuh, BlackBerry Curve adalah ponsel pintar yang luar biasa.
BlackBerry Curve menawarkan kamera 2 megapiksel dengan 5x zoom dan built-in flash, tetapi sayangnya, masih ada kemampuan merekam video. Anda mendapatkan tiga ukuran gambar (1,600 x1, 200; 1.024 x768, dan 640×480) dan tiga pilihan kualitas (prima, halus, dan normal).Anda juga dapat mengubah keseimbangan putih dan menambahkan efek warna.Kualitas gambar yang layak. Gambar yang tajam, dan walaupun kita ingin warna yang cerah sedikit, kualitas lebih baik daripada sejumlah smartphone berkamera lainnya yang telah kami diuji baru-baru ini.

Kamera 2 megapiksel menghasilkan beberapa foto yang adil dengan definisi tajam dan kualitas warna yang layak.
Untuk hiburan lebih, ada juga media player onboard yang mendukung MP3, AAC, MIDI, dan file musik WAV dan AVI, MP4, MOV, dan 3GP format video. Ada 64MB flash memory, tapi Anda harus menyimpan file multimedia pada kartu microSD karena mereka cenderung dari memori. Pemutar musik cukup sederhana, tetapi ini akan menampilkan beberapa informasi seperti judul lagu, artis, dan seni album, dan Anda dapat membuat playlist serta mengacak lagu dan ulangi. Anda dapat memiliki memutar musik di latar belakang saat Anda menggunakan aplikasi lain pada perangkat, dan jika ada panggilan masuk, Curve akan jeda musik, lalu mengambil tempat Anda tinggalkan setelah Anda menutup telepon. Salah satu perbaikan yang menonjol ke pemutar video adalah dukungan untuk mode layar penuh, sehingga Anda dapat mengambil keuntungan dari real estate seluruh layar itu.
Kinerja
Kami menguji quad-band (GSM 850/900/1800/1900, EDGE) RIM BlackBerry Curve menggunakan layanan AT & T, dan kualitas panggilan hanya OK.Kami tidak punya masalah pendengaran penelepon kita atau berinteraksi dengan sistem respon otomatis bank kami suara, tapi kami memang melihat desisan sedikit latar belakang. Speakerphone kualitas bagus, dan kami mampu terhubung ke BlackBerry dengan headset Logitech Mobile Bluetooth Traveller.
Umum kinerja cukup responsif. Kadang-kadang, kami harus mengalami jam pasir yang artinya lamban tapi kami tidak menemukan terlalu banyak keterlambatan saat membuka atau bekerja di berbagai aplikasi. Web-browsing pasti bisa menggunakan dorongan kecepatan, dan browser web BlackBerry bukan ramping, sehingga Curve bukan sebuah menonjol dalam kategori ini. pemutaran musik melalui speaker pada perangkat yang baik untuk telepon seluler, dengan banyak volume dan keseimbangan yang baik. Klip video yang halus dengan audio disinkronkan dan gambar, tetapi seperti yang diharapkan, ada beberapa pixelation gambar selama urutan tindakan.
Adapun kemampuan GPS, butuh Curve tersebut sekitar 10 menit untuk mendapatkan satelit yang diperlukan untuk memperbaiki posisi kami dan kami juga menyadari bahwa butuh waktu beberapa saat untuk peta gambar untuk sepenuhnya beban.
BlackBerry Curve dinilai selama 4 jam waktu bicara dan selama 17 hari waktu siaga.Dalam tes menguras baterai kami, kami dapat mengalahkan waktu bicara dinilai oleh satu jam dengan 5 jam sekali charge. Menurut tes radiasi FCC, BlackBerry Curve 8310 memiliki rating digital SAR 1,51 watt per kilogram.
Alasan orang memiliki casing untuk ponsel mereka Blackberry cerdas adalah karena untuk perlindungan pada telepon Anda terhadap hal-hal yang cukup berbahaya. Sedikit benturan dan jatuh dapat menyebabkan goresan jelek. Selain itu, kasus ini membantu mencegah tanda-tanda keausan, membiarkan Blackberry anda selalu terlihat seperti baru seperti biasa, bagus! Sementara melindungi terhadap hal-hal kecil, tergantung pada bahan dan daya tahan juga dapat membantu meminimalkan kerusakan jika oleh keberuntungan yang buruk, kecelakaan terjadi.
Menemukan yang tepat bisa menjadi sedikit melelahkan dan tugas yang cukup menakutkan juga, jadi untuk menghemat waktu dan energi, tidak repot-repot pergi ke toko dan mal tetapi belanja online menjadi sesuatu alternatif lain yang bagus. Itu menyenangkan, mudah dan Anda dapat melakukannya pada kecepatan Anda sendiri tanpa tekanan waktu menutup atau sesuatu seperti itu, apa yang lebih Anda bisa menikmati tarif kesepakatan yang lebih baik dan juga. Menggunakan browser web Anda, cari sebagai toko banyak Blackberry aksesori yang Anda bisa dan memeriksa mereka semuanya sehingga Anda akan mendapatkan ide dari apa yang tersedia di pasar dan berapa biayanya juga. Semakin banyak toko Anda pergi melalui, harga lebih baik Anda mungkin menemukan dan Anda akan juga menemukan berbagai macam bahan dan desain untuk memilih dari.
Jangan terburu-buru untuk melakukan pembelian Anda, ambil beberapa hari sehingga Anda akan memiliki cukup waktu untuk menemukan yang tepat. Setelah Anda menemukan bahwa salah satu yang Anda sukai, melakukan pembelian Anda dan lakukan dengan hati-hati. belanja online dapat menjadi sedikit rumit dan karena biasanya ada kebijakan tidak ada pengembalian uang atau kembali, yang terbaik yang Anda ambil hati dalam memilih barang yang tepat dan menyatakan jumlah yang benar juga. Peluang dan online transaksi hanya terbatas, jadi jangan pergi terlalu gila tetapi hanya memilih sesuatu yang Anda sukai dan Anda dapat melindungi Anda Blackberry dalam gaya.

Sumber Berita :  Harga Blackberry Curve

Tidak ada komentar: