Minggu, 06 Maret 2011

Berapa Harga Jual Blackberry Storm 3 Monaco ?

blackberry storm 3
Blackberry Storm 3 Monaco
Blackberry Storm 3 ini menggabungkan kombinasi desain keyborad dengan trackpad. Layar ekstra 3,7 inci dengan ukuran 480x800. Model Blackberry Storm 3 ini tidak jauh dengan prototipe Verizon. Apalagi ada logo Verizon di ponsel pintar itu.
   Hal baru lainnya, ponsel pintar itu siap bekerja pada CDMA dan 3G. RIM memberi nama Monaco untuk Blackberry Storm 3 CDMA. Ponsel ini dilengkapi dengan kamera lima megapixel dan flash, dan mampu menyimpan gambar hingga 4GB.
Hanya saja untuk kecanggihan kamera kurang begitu baik dibandingkan kamera milik Blackberry Torch. Tidak disebutkan berapa harga Blackberry Storm 3 ini.

Selain itu Research In Motion (RIM) melengkapi Storm 3 dengan trackpad dan empat tombol dasar di bagian bawah mukanya, yakni yang berfungsi untuk mengangkat dan menutup telepon, menu, serta tombol kembali. Storm 3 dilengkapi dengan layar 3,7 inch, mengusung BlackBerry OS 6 serta diperkuat dengan prosesor 1,2 GHz. Adapun kamera yang dibenamkannya masih sebatas 5 megapixel, namun diklaim bisa merekam video dengan kemampuan 720p.

Ingin segera menjajal? Sayangnya, Anda masih harus bersabar. Sebab, menurut kabar yang beredar, RIM baru akan merilis handset ini pada September 2011 mendatang.Dan jangan lupa kunjungi Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.

Sumber :  Blackberry Storm 3 CDMA - Berapa Harga Blackberry Storm 3 Monaco ?

1 komentar:

yogi mengatakan...

Yuppp...keren nih barang,..gw dah pegang dan coba...menu2nya kayak iphone dan gadget2 android...tapi yg gw bingung kenapa september yah....hmm...