Jumat, 14 Desember 2012

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia

Dalam kehidupan manusia, jiwa dari setiap manusia dapat diasuransikan bertujuan memenuhi keperluan orang lain yang berkepentingan. Dapat diasuransikan dalam selama masa hidupnya atau pada waktu yang telah ditentukan dalam suatu perjanjian. Semua orang dapat mengajukanasuransi, sehingga pengaju asuransi dapat mengansurasikan orang tanpa sepengathuan atau persetujuan orang yang diasuransikan jiwanya. Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia inilah jawabannya, yaitu sebagai perusahaan yang menawarkan layanan asuransi jiwa terbaik di Indonesia. 


Commonwealth Life telah berjaya melayani masyarakat sejak tahun 1992, namun pada saat itu dengan nama Astra Jardine. Kemudian berubah kembali menjadi Astra CMG Life hingga tahun 2007. Pada akhirnya, setelah memiliki Surat Keputusan dari MH dan HAM, maka dengan resmi berubah menjadi PT Commonwealth Life dan segera di populerkan pada juli 2007. Hingga saat ini saham Commonwalth Life dimiliki oleh CBA, CBG Asia Life Holdings Limited, Commwealth Life International Holdings PTY LTD dan PT Gala Arta Jaya. Dengan masing-masing pemilik merupakan perusahan asuransi jiwa terbaik dalam dunia internasional. Presiden direktur Commonwealth Life  yaitu bapak Simon Bennett pun juga, mengajak kepada para nasabah setia untuk maju lebih tinggi menjadikan perusahaan asuransi jiwa terbaik.

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia, dalam pelayanan kepada pelanggan merupakan sebuah kalimat visi dan misi utama dari Commonwealth Life. Berkembang dan selalu mengembangkan untuk menjadi yang terbaik, Commonwealth Life telah berhasil tersebar 19 kota-kota besar di Indonesia.

Berbagai prestasi telah diraih begitu juga dengan perkembangan pada perusahaan pelayanan asuransi jiwa ini. Commonwealth Life telah berkembang pesat, dimulai dari menduduki posisi 10 besar pada 2 inti kanal asuransi yaitu peringkat 9 di Agency dan 8 di Bancassurance serta menduduki posisi 4 di Telemarketing. Meskipun dengan demikian, Commonwealth Life tetap akan terus secara terus-menerus untuk menyempurnakan produk dan layanannya sebagaimana dengan visi misinya. Untuk menjadi yang terbaik dan tetap Berjaya di Indonesia bahkan dunia Internasional.

Inilah produk-produk Commonwealth Life yang ditawarkan seperti :
•    Proteksi, simpanan & Investasi dalam program unit link (Investra Link)
•    Asuransi jiwa tradisional (Danatra Cendekia, Danatra Sejahtera)
•    Perlindungan terhadap tabungan dan kredit (COMM Protection)
•    Program asuransi tambahan (asuransi kecelakaan, jaminan rawat inap, penyakit kritis)
Commonwealth Life memiliki banyak program asuransi kumpulan dan perlingungan kredit yang bermitra dengan: PermataBank, Commonwealth Bank, Bank BTPN, BCA Finance, BII Maybank, Bank BNP, Bank OCBC NISP, Bank Index, Bank Mayora, Adira Insurance dan Olympindo Multifinance. Serta mendistribusikan semua produk-produknya kepada Mitra bank ataupun Non-Bank melalui program Bancassurance yang bermitra dengan: Citibank, BCA Card, AstraWorld, Telkomsel, PermataBank, Commonwealth Bank, Astra Credit Companies

Demi keamanan dan kenyamanan dalam Asuransi jiwa pada pelayanannya, Commonwealth Life bermitra dengan perusahaan ternama reasuransi bereputasi tingkat internasional dengan memberikan rating penilaian pada Commonwealth Life yaitu :
•    Cologne Re (rating AA+ oleh Standard Credit Rating)
•    Gen Re (rating AA+ oleh Standard & Poor's)
•    Marein (rating A oleh Pefindo)
•    MetLife (rating A+ oleh Standard & Poor's)
•    Munich (rating AA- oleh Standard & Poor's)
•    ReIndo - Reasuransi Indonesia (rating A+ oleh Pefindo)
Seiring waktu ke waktu berjalan, semakin berkembangnya Commonwealth Life. Disamping itu, secara pembuktian mendapatkan berbagai penghargaan dari berbagai lembaga bergensi. Dari tahun 2003 sampai 2012 Commonwelath Life selalu mendapatkan penghargaan. Penghargaan tersebut diberikan kepada karyawan, daya penjualan, nasabah, mitra dan masyarakat disekitar.

Kesadaran dengan tanggung jawab social kepada masyarakat untuk melayani Asuransi jiwa terbaik, tidak akan dilupakan oleh Commonwealth Life. Dari tahun 2005 sampai tahun 2012 saat ini, tetap aktif melaksanakan kegiatan mulia yang di bantu oleh lembaga-lembaga social masyarakat demi kelancaran kegiatan untuk saling membantu antar sesama. Kegiatan pada tahun ini, telah dilaksanakan kegiatan CSR Yayasan Aulia, CSR Ramadhan, Ulang Tahun Commonwealth Life yang ke 20 tahun dan CSR Bukittinggi.

Kepedulian Commonwealth Life terjadi karena prinsip yang diungkapkan pada sambutan presiden direktur Simon Bennett. Yaitu bernara sumber dari McKinsey Gloal Institute yang menyatakan bahwa perekonomian Indonesia ada pada peringkat 16 dunia. Sehingga kemajuan sebuah negara ada di tangan bangsanya itu sendiri. Betapa luar biasanya kepedulian Commonwealth Life kepada masyarakat Indonesia dan sesuai dengan impiannya yaitu Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia. Untuk lebih detai kelanjutannya silahkan kunjungi Asuransi Jiwa Indonesia (www.commlife.co.id).

27 komentar:

Anonim mengatakan...

wahhh "MANTAB" nih gan.... :D

Unknown mengatakan...

@anonim : haha semoga saja begitu :D

Unknown mengatakan...

Semoga jadi pemenang suhu
amin :)

Unknown mengatakan...

@Gank Sier : Amiin2, makasih sob . .
DOA itu kunci utamanya hehehe :)

alfan butway mengatakan...

maju terus pantang mundur. butuh dukungan ta??? lak butuh, wani piro???? wkwkwkwkwkwk....

opickaza mengatakan...


informasi yang sangat menarik dan mengagumkan semoga anda menang dalam kontes ini dan jangan lupa kunjungan baliknya gan
salam blogger jogja

Unknown mengatakan...

mas @alfan : ampun mas ora wani Wakakakaka....

Unknown mengatakan...

@opickaza : iya mas, makasih2. salam balik blogger ngalam hehe...

Pencitro mengatakan...

mantaps, keren bener nih. Smoga menang sob. Salam dari blogger Banjarmasin :)

Unknown mengatakan...

@penctiro : makasih boss hehe

AdityaReinaldo mengatakan...

Artikel yang mantap sobat.. ^_^

Unknown mengatakan...

@AdityaReinaldo : makasih banyak sob hehe :)

gameshark mengatakan...

wapikk sam jian jos tenan

Unknown mengatakan...

MANTAB sam.. tak suprort artikel mu :D

Unknown mengatakan...

wapik sam tak suport artikel mu :D

Unknown mengatakan...

mantab sam tak suport artikelmu :D wkwkwkwk

Unknown mengatakan...

@gameshark : wahahaha

@ANGGREZ.CRACKER : sama aja nih kyknya satu orang beda ID nya. oke2 sam suwun2 hahahayy

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia mengatakan...

mantaps artikelnya sobat..semoga menjadi sang juara sobat...sukses terus kontesnya..

Unknown mengatakan...

@atas ane : Amiin gan, makasih banyak atas doa dan supportnya. begitu juga dengan sebaliknya ya :)

Alfanbutway mengatakan...

Wis tak sundul iki, ndang munggah nang no. 1

SEO Bisnis Online mengatakan...

Selamat berjuang master, dan semoga menang.

Unknown mengatakan...

@Alfanbutway : wosshhh jan jos gandoss mas, amiin matur suwun dungane mas. Dungone sampean iku backlink gaib dadakno hehe :)

Unknown mengatakan...

@SEO Bisnis Online : Aamiin, makasih banyak sob atas doanya :)

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia mengatakan...

wah nih perjuangan sampai akhir udah di atas kegeser geser emank susah yah kontes seo tuh

alfanbutway mengatakan...

alhamdulillah menang walau gak juara 1.

Informasi Asuransi mengatakan...

agak terlambat saya komennya tapi sukses lah buat anda di sini

Cara Meningkatkan Penjualan Online mengatakan...

Sukses buat mastah :D