Selasa, 01 Februari 2011

Stop Korupsi Untuk para Koruptor by Slank

Lirik Lagu Seperti Para Koruptor - Slank

Aku gak butuh uangmu
Aku gak butuh hartamu
Yang kubutuh hanya cintamu
Setulus cintaku padamu

Aku gak mau warisanmu
Aku gak mau kekayaanmu
Yang ku mau rasa sayangmu
Sesayang aku padamu

Reff:
Hidup sederhana
Gak punya apa-apa tapi banyak cinta
Hidup bermewah-mewahan
Punya segalanya tapi sengsara
Seperti para koruptor 2x

Aku gak perlu make-up mu
Aku gak perlu bajumu
Yang ku perlu isi dadamu
Sepenuh kasihku padamu

Aku gak penting warna lipstikmu
Aku gak penting perhiasanmu
Yang penting jujur hatimu
Sejujurnya aku falling in love padamu

Back to Reff:

Lirik Lagu Seperti Para Koruptor - Slank
Stop Korupsi dan Suap di Indonesia

1 komentar:

obat herbal keputihan mengatakan...

wah mantap gan,,,
terima kasih kaka