Senin, 14 Februari 2011

Hasil Memuaskan di Kontes SEO Klikhost.com

 Alhamdulillah segala puji syukur yang telah di berikan Allah.Saya bersyukur atas pengumuman panitia klikhost yang telah memberikan kesempatan kepada saya untuk ikut serta dalam kontes SEO klikhost awal 2011 dan berhasil mendapatkan juara 2.Dan tak lupa juga mengucapkan terima kasih kepada mbah google yang memberikan saya kesempatan untuk menempati posisi 2 dengan keyword “Cara Membuat Radio Streaming Murah”.


 Memang sebelum final kontes SEO ini januar anas blog berada di posisi yang kurang puas.Saya lihat 4 hari sebelum kontes SEO posisi januar anas blog berada di urutan 10 dan turun ke 11 ketika upin berada di urutan 1.Akan tetapi ketika saya lihat pada hari minggu alias siang hari sebelum final kontes.Ternyata januar anas blog berada di posisi 3 secara tiba - tiba.Dan itupun saya juga belum begitu tahu apakah benar di posisi 3 ataukah tidak.Segeralah saya bergegas untuk meneliti apakah benar atau tidak.Dan ternyata benar - benar berada di posisi 3 setelah saya bertanya teman - teman.

 Dan pada waktu itu juga saya bergegas untuk optimasi ngawur- ngawuran.Entah itu benar atau salah optimasinya yang paling penting optimasi.Eeh eeh...ternyata ngedance ke urutan 2 hehe... :D.Jadi tambah semangat setelah optimasi sedikit - sedikit udah naik.Akan tetapi januar anas blog berada di posisi 2 tidak terlalu lama.Setelah jam 11 an (kalau tidak salah lihat jam) januar anas blog turun lagi ke posisi 3.Yah,jadi agak lesu deh turun ke posisi 3.Tapi tetap optimasi sampek titik darah penghabisan.Alhasil setelah jam 11 siang hingga jam 05 sore tak kunjung naik kembali ke posisi 2.Akhirnya saya tinggalkan saja untuk pasrah kepada Allah supaya naik ke posisi 2 kalau bisa ke posisi 1.Setelah sholat maghrib,saya lihat posisinya tetap saja di posisi 3 dan tak kunjung naik.Pada waktu itu sudah hampir putus asa untuk optimasi januar anas blog.Dan saya tinggal ngaji hingga jam 7.30 .Setelah pulang ngaji saya check kembali eh alhamdulillah ternyata kembali ke posisi 2.Dan kembali semangat untuk optimasi ngawur2an :D.Alhasil kembali lagi ke posisi 3 hufh...hufh...T_T,Cuapek dech wekekee...,.Tapi tetap saja semangat optimasi supaya kembali ke posisi 2.Alhasil beberapa menit kemudian naik lagi HOreeee.....:D wekeke...,.Memang upin.blogertery.com sulit untuk dilangkahi begitu juga dengan harisetiawan.web.id.

  Dan saya putuskan untuk tidur dan berdoa supaya menang di posisi 2 atau 1.Setelah sholat shubuh saya bergegas untuk mengecheck siapakah pemenangnya.Horee alhamdulillah akhirnya juara 2 :lebay wekeke :D.Berikut inilah hasilnya :

1. http://upin.blogetery.com/cara-membuat-radio-streaming-murah
2. http://januar-anas.blogspot.com/2011/01/cara-membuat-radio-streaming-murah.html
3. http://www.harisetiawan.web.id/cara-membuat-radio-streaming-murah.html

  Ternyata januar anas blog menjuarai 2 meski sedikit tidak percaya.Akan tetapi saya bersyukur bisa ikutan kontes SEO dan berhasil menang meski juara 2.Dan saya ucapkan terima kasih kepada klikhost yang telah memberikan hadiah berupa domain.Lumayan untuk koleksi blog berdomain TLD.

 Nah,sekian dari sekilas cupikan januar anas semoga anda paham dengan kata - kata saya.Dan saya mengucapkan mohon maaf apabila ada kesalahan dalam penulisan artikel ini.Harap di maklumi karena saya manusia yang tidak jauh dari kesalahan.Saya akhiri wassalamualaikum.

10 komentar:

Purba Kuncara mengatakan...

mantaf juragan...

Amri mengatakan...

Wah, pemenang neh.. :D
Selamat ya mas... :D

Unknown mengatakan...

iya mas kebetulan ajah mas menang...:D

Anonim mengatakan...

berarti selain sebar link dan lain" ternyata ada 1 trik lagi biar bisa menjadi paling atas di google yaitu shalat dan ngaji.......ini yang selalu saya lupakan.......

renggap mengatakan...

wah mantab bro rahasia optimasi seonya, sholat, ngaji, dan berdoa... hehe

selamat ya juara 2, prestasi yg membanggakan.

di javahostindo ada uangnya, yuk bertanding ama warp.cz.cc lagi..
:D

Unknown mengatakan...

@renggap : Ok ams insya allah ikutan dah..

Yamaha Byson - "Streetfighter" mengatakan...

Wah keren...

Anas Yusuf mengatakan...

selamat ya sob bisa dapet juara 2 :-)

Hari Setiawan mengatakan...

ajib mastah :)

lanjutkan!

jasa pembuatan radio streaming mengatakan...

sukses master