Kamis, 21 Oktober 2010

Download Al-Quran 3D Portable

Al-Quran
Al-Quran digital ini merupakan aplikasi yang menyerupai fisik Al-Quran yang dapat dijalankan didalam komputer, aplikasi ini untuk membantu anda agar dapat membaca kitab suci ini dengan mudah, pada saat waktu kosong.

Bagi anda yang sibuk dan kerjaannya selalu dihadapkan dengan komputer, pasti anda tidak sempat untuk membuka Al-Quran, mungkin banyak yang berpikir bahwa sekarang sudah ada Al-Quran kecil atau Quran yang terdapat pada aplikasi HP. Tapi itu semua ada kelebihan dan kekurangan, contohnya tidak semua orang dapat membaca tulisan arab yang kecil. Dengan aplikasi ini diharapkan bisa menyelesaikan masalah anda selama ini.


Tampilan aplikasi ini sangat mudah untuk dipelajari, anda bisa atur posisi sesuai dengan keinginan anda. Bisa diperbesar atu diperkecil dengan begitu memudahkan anda dalam membaca. Anda juga dapat menentukan halaman yang ingin anda baca.

Aplikasi ini sudah portable, jadi anda dapat menggunakannya di PC/Laptop manapun tanpa harus meng-instalnya, tinggal jalankan file exe-nya saja.

Seharusnya saya memberikan aplikasi ini pada saat Tahun baru islam, tapi karena tidak sempet jadi saya baru sempat memberikannya sekarang. Saya juga mengucapkan Selamat Tahun Baru 1431 Hijriyah bagi anda yang merayakan.

Baiklah untuk mendownload software/aplikasi Al-Quran 3D ini, silakan anda klik link download dibawah ini..
Al-Quran 3D Portable.rar

Tidak ada komentar: