Sabtu, 16 Oktober 2010

Search Engine Optimization (SEO)

SEO adalah singkatan dari "optimasi mesin pencari" atau "optimasi mesin pencari." Memutuskan untuk menyewa SEO adalah keputusan besar yang berpotensi dapat meningkatkan situs Anda dan menghemat waktu, namun Anda juga dapat risiko kerusakan ke situs Anda dan reputasi. Pastikan untuk penelitian potensi keuntungan serta kerusakan yang SEO tidak bertanggung jawab dapat dilakukan ke situs Anda. Banyak SEO dan lembaga lainnya dan konsultan menyediakan layanan yang bermanfaat bagi pemilik situs web, termasuk:

    
* Review dari konten situs Anda atau struktur
    
* Teknis saran pengembangan website: misalnya, hosting kesalahan halaman, pengalihan,, penggunaan JavaScript
    
* Konten pembangunan
    
* Manajemen kampanye pengembangan bisnis online
    
* Kata Kunci penelitian
    
* SEO pelatihan
    
* Keahlian di pasar spesifik dan geografis.
Perlu diketahui bahwa pencarian halaman hasil Google mencakup hasil pencarian organik dan sering dibayar iklan (dinotasikan dengan judul "Sponsored Links") juga. Iklan dengan Google tidak akan memiliki efek pada keberadaan situs Anda dalam hasil pencarian kami. Google tidak menerima uang untuk memasukkan atau peringkat situs dalam hasil pencarian kami, dan biaya apa-apa untuk muncul dalam hasil pencarian organik kami. sumber daya gratis seperti Webmaster Tools, pejabat Webmaster Central blog, dan forum diskusi kami dapat menyediakan Anda dengan banyak informasi tentang cara mengoptimalkan situs Anda untuk pencarian organik. Banyak dari sumber bebas, serta informasi tentang pencarian berbayar, dapat ditemukan di Google Webmaster Central.
Sebelum memulai pencarian Anda untuk SEO, itu ide yang bagus untuk menjadi konsumen berpendidikan dan terbiasa dengan cara kerja mesin pencari. Kami sarankan mulai di sini:

    
* Panduan Webmaster Google
    
* Google 101: Bagaimana Google merayapi, indeks dan melayani web.
Jika Anda berpikir tentang menyewa SEO, sebelumnya lebih baik. Sebuah waktu yang tepat untuk menyewa adalah ketika Anda sedang mempertimbangkan desain ulang situs, atau berencana untuk meluncurkan situs baru. Dengan begitu, Anda dan SEO Anda dapat memastikan bahwa situs Anda dirancang untuk search engine-friendly dari bawah ke atas. Namun, SEO yang baik juga dapat membantu meningkatkan situs yang ada.
Beberapa pertanyaan yang berguna untuk meminta SEO meliputi:

    
* Bisa anda tunjukkan contoh pekerjaan Anda sebelumnya dan berbagi beberapa kisah sukses?
    
* Apakah Anda mengikuti Panduan Webmaster Google?
    
* Apakah Anda menawarkan jasa pemasaran online atau saran untuk melengkapi bisnis pencarian organik Anda?
    
* Apa hasil yang Anda harapkan untuk melihat, dan dalam waktu apa? Bagaimana Anda mengukur keberhasilan Anda?
    
* Apa pengalaman Anda dalam industri saya?
    
* Apa pengalaman Anda di negara saya / kota?
    
* Apa pengalaman Anda mengembangkan situs internasional?
    
* Apa saja teknik yang paling penting Anda SEO?
    
* Berapa lama Anda dalam bisnis?
    
* Bagaimana saya bisa berharap untuk berkomunikasi dengan Anda? Apakah Anda berbagi dengan saya semua perubahan yang Anda buat ke situs saya, dan memberikan informasi rinci tentang rekomendasi Anda dan alasan di belakang mereka?
Sementara SEO dapat menyediakan klien dengan layanan yang berharga, beberapa SEO tidak etis telah memberikan industri mata hitam melalui upaya mereka terlalu agresif pemasaran dan usaha mereka untuk memanipulasi hasil pencarian mesin dengan cara-cara yang tidak adil. Praktek-praktek yang melanggar panduan kami dapat menyebabkan penyesuaian negatif kehadiran situs Anda di Google, atau bahkan penghapusan situs anda dari indeks kami. Berikut adalah beberapa hal untuk dipertimbangkan:

    
* Berhati-hatilah perusahaan SEO dan konsultan web atau instansi yang mengirimkan email keluar dari biru.

      
Hebatnya, kita mendapatkan spam email-email ini juga:

          
"Dear google.com,
          
Saya mengunjungi situs Anda dan menemukan bahwa Anda tidak tercantum di sebagian besar mesin pencari utama dan direktori ... "

      
Cadangan skeptisisme yang sama untuk email yang tidak diminta tentang mesin pencari seperti yang Anda lakukan untuk "membakar lemak pada malam hari" pil diet atau permintaan untuk membantu dana transfer dari diktator digulingkan.
    
* Tidak ada yang bisa menjamin peringkat # 1 di Google.

      
Waspadalah terhadap SEO yang mengklaim untuk menjamin peringkat, menyatakan sebuah "hubungan khusus" dengan Google, atau mengiklankan suatu "prioritas submit" ke Google. Tidak ada prioritas submit untuk Google. Bahkan, satu-satunya cara untuk mengirimkan situs ke Google secara langsung adalah melalui halaman URL kami Tambahkan atau dengan mengirimkan peta situs dan Anda dapat melakukan ini sendiri tanpa biaya apapun.
    
* Berhati-hatilah jika sebuah perusahaan bersifat rahasia atau tidak akan jelas menjelaskan apa yang mereka ingin lakukan.

      
Mintalah penjelasan jika ada sesuatu yang tidak jelas. Jika SEO membuat konten menipu atau menyesatkan atas nama Anda, seperti halaman pintu atau "sekali pakai" domain, situs Anda bisa dihapus seluruhnya dari indeks Google. Pada akhirnya, Anda bertanggung jawab atas tindakan dari setiap perusahaan Anda menyewa, jadi yang terbaik untuk memastikan Anda tahu persis bagaimana mereka berniat untuk "membantu" Anda. Jika SEO memiliki akses FTP ke server Anda, mereka harus bersedia untuk menjelaskan semua perubahan mereka membuat ke situs Anda.
    
* Anda tidak harus memiliki link ke SEO.

      
SEO Hindari yang berbicara tentang kekuatan dari "free-untuk-semua" link, skema link popularitas, atau mengirimkan situs Anda ke ribuan search engine. Ini biasanya latihan berguna yang tidak mempengaruhi peringkat anda dalam hasil mesin pencari utama - setidaknya, tidak dengan cara Anda mungkin akan mempertimbangkan untuk menjadi positif.
    
* Pilih dengan bijak.

      
Meskipun Anda mempertimbangkan apakah untuk pergi dengan SEO, anda mungkin ingin melakukan riset tentang industri. Google adalah salah satu cara untuk melakukan itu, tentu saja. Anda juga mungkin mencari beberapa kisah peringatan yang muncul di media, termasuk artikel ini pada satu SEO terutama agresif: http://seattletimes.nwsource.com/html/businesstechnology/2002002970_nwbizbriefs12.html. Meskipun Google tidak mengomentari perusahaan tertentu, kami temui perusahaan yang menyebut diri mereka SEO yang mengikuti praktek-praktek yang jelas di luar pucat perilaku bisnis diterima. Berhati-hatilah.
    
* Pastikan untuk memahami bagaimana uang dibelanjakan.

      
Meskipun Google tidak pernah menjual lebih baik peringkat dalam hasil pencarian kami, beberapa mesin pencari lainnya menggabungkan bayar per-klik atau bayar untuk hasil-hasil biasa inklusi dengan pencarian web mereka. Beberapa SEO akan berjanji untuk peringkat Anda tinggi di search engine, tapi tempat Anda dalam bagian iklan bukan dalam hasil pencarian. Sebuah SEO beberapa bahkan akan mengubah harga tawaran mereka secara real time untuk menciptakan ilusi bahwa mereka "kontrol" mesin pencari lainnya dan dapat menempatkan diri dalam slot pilihan mereka. Penipuan ini tidak bekerja dengan Google karena iklan kami diberi label dengan jelas dan terpisah dari hasil pencarian kami, tetapi pastikan untuk mengajukan SEO Anda sedang mempertimbangkan biaya yang pergi ke arah inklusi permanen dan yang berlaku terhadap iklan sementara.
    
* Apa saja pelanggaran yang paling umum pemilik website ini mungkin menghadapi?

      
Satu scam umum adalah penciptaan domain "bayangan" yang mengarahkan pengguna ke situs dengan menggunakan pengalihan menipu. Domain ini sering bayangan akan dimiliki oleh SEO yang mengaku bekerja atas nama klien. Namun, jika sours hubungan, SEO mungkin menunjukkan domain ke situs yang berbeda, atau bahkan ke domain pesaing. Jika itu terjadi, klien telah membayar untuk mengembangkan situs bersaing yang dimiliki sepenuhnya oleh SEO.

      
Praktek ilegal lainnya adalah untuk menempatkan "pintu" halaman dimuat dengan kata kunci di situs klien di suatu tempat. SEO Janji-janji ini akan membuat halaman tersebut lebih relevan untuk permintaan lebih. Hal ini secara inheren palsu karena halaman individual jarang relevan untuk berbagai kata kunci. Lebih berbahaya, bagaimanapun, adalah bahwa halaman-halaman ini pintu sering mengandung link tersembunyi untuk klien lain SEO juga. doorway pages tersebut menguras menghilangkan link popularity sebuah situs dan rute ke SEO dan klien lainnya, yang mungkin termasuk situs-situs dengan isi yang menjijikkan atau ilegal.
    
* Apa saja hal-hal lain yang harus diwaspadai?

      
Ada beberapa tanda-tanda peringatan bahwa Anda mungkin berhadapan dengan SEO jahat. Ini jauh dari daftar yang lengkap, jadi jika Anda memiliki keraguan, Anda harus mempercayai naluri Anda. Dengan segala cara, merasa bebas untuk berjalan kaki jika SEO:
          
o memiliki domain bayangan
          
o menempatkan link ke klien lain mereka pada halaman doorway
          
o menawarkan untuk menjual kata kunci dalam address bar
          
o tidak membedakan antara hasil pencarian aktual dan iklan yang muncul pada halaman hasil pencarian
          
o jaminan peringkat, tapi hanya pada jelas, frase kata kunci lama Anda akan mendapatkan toh
          
o beroperasi dengan beberapa alias atau dipalsukan info WHOIS
          
o mendapatkan traffic dari "palsu" search engine, spyware, atau scumware
          
o telah memiliki domain yang dihapus dari indeks Google atau tidak sendiri terdaftar di Google

      
Jika Anda merasa bahwa Anda telah ditipu oleh SEO dalam beberapa cara, Anda mungkin ingin untuk melaporkannya.

      
Di Amerika Serikat, Federal Trade Commission (FTC) menangani keluhan tentang praktik bisnis yang memperdayakan atau tidak adil. Untuk mengajukan keluhan, kunjungi: http://www.ftc.gov/ dan klik "File a Complaint Online," sebut 1-877-FTC-HELP, atau menulis ke:

          
Federal Trade Commission
          
CRC-240
          
Washington, DC 20580

      
Jika keluhan Anda adalah melawan perusahaan di negara selain Amerika Serikat, silahkan file ke http://www.econsumer.gov/.

1 komentar:

javahostindo web hosting indonesia mengatakan...

terima kasih ya atas artikelnya.
sangat bermanfaat bagi saya, apalagi saat ini.