Minggu, 03 Oktober 2010

Cara Ngeposting Blog Lewat Email

Mail-fitur-Blogger untuk mengubah account email menjadi aplikasi-posting blog. Dalam Pengaturan | Email Anda dapat membuat alamat Mail-ke-Blogger yang akan Anda gunakan untuk mengirim posting melalui email ke blog Anda:
Settings | Email tab Untuk memposting ke blog Anda melalui email, Anda perlu mengkonfigurasi Mail-ke alamat email-Blogger dalam Pengaturan | Email:
Format alamat email yang username.secretword @ blogger.com. Perhatikan bahwa alamat email ini harus dirahasiakan. Jika tidak, siapa saja yang mendapat akan dapat posting seperti Anda.

Juga pastikan untuk menentukan apakah Anda lebih suka posting email Anda untuk mempublikasikan secara otomatis. Jika opsi ini tidak dicentang, maka posting Anda akan disimpan pada account Anda tetapi tidak akan muncul di blog Anda sampai Anda log in ke Blogger.com dan mempublikasikan mereka sendiri.

Setelah Anda menyimpan Pengaturan, Anda dapat mengirim email ke blog Anda. Subyek surat email Anda akan menjadi judul posting Anda, dan tubuh email akan menjadi posting sendiri. Untuk memasukkan gambar dalam posting Anda, Anda dapat melampirkan gambar ke email Anda.
Catatan:

    
* Kadang-kadang program email menambahkan teks ke bagian bawah setiap pesan yang dikirim, untuk memastikan cruft ini tidak bisa diposting ke blog Anda, mengakhiri # pada akhir posting Anda.


sumber : www.google.com

Tidak ada komentar: