Senin, 04 Oktober 2010

Kelas CCNA Exploration

  CISCO Networking Academy, Universitas Islam Indonesia (CNA UII) menawarkan program persiapan untuk sertifikasi industri CCNA. Kurikulum yang kami pergunakan adalah kurikulum versi 4.0 dari CISCO Learning Network yang merupakan materi diberikan langsung dari CISCO yang telah disesuaikan dengan kebutuhan materi dan praktek untuk ujian sertifikasi CCNA 640-802.
Kurikulum versi 4.0 yang dipergunakan oleh CNA UII adalah kurikulum CCNA Exploration, yang lebih
mengarahkan student untuk memahami lebih banyak tentang dasar teori keilmuan jaringan komputer, dan praktek desain, pembuatan, maintenance, dan monitoring  jaringan komputer, mulai dari skala kecil (LAN - Local Area Network ) hingga untuk skala besar (WAN - Wide Area Network ).
Untuk menjamin kualitas kurikulum, CISCO telah melakukan standarisasi kurikulum, sehingga kurikulum yang diberikan di CNA UII adalah sama dengan kurikulum yang diberikan di belahan bumi yang lain yang juga mengajarkan materi persiapan CCNA.
Jumlah materi yang cukup banyak terkadang dapat membuat student menjadi jemu dikarenakan waktu dan hari pertemuan yang sangat panjang sekali. Untuk itulah, kelas CCNA Exploration di CNA UII ditawarkan untuk program jangka pendek, yakni selama 5 bulan efektif untuk menyelesaikan materi CCNA Exploration 1, 2, 3, dan 4, dengan jumlah pertemuan tiga kali dalam sepekan, dengan durasi per pertemuan adalah 3 jam.
Informasi lebih lanjut, silakan hubungi : kartining@cisco.or.id

Tidak ada komentar: