Senin, 04 Oktober 2010

Berita: cisco menambah kelengkapan Applcation Delivery Network

 Cisco mengumumkan beberapa produk dan layanan baru untuk portofolio Application Network Service (ANS) untuk menambah kelengkapan Application Delivery Network. Cisco juga mengumumkan selesainya validasi kinerja aplikasi software enterprise di jaringan-jaringan ini dengan dukungan vendor-vendor software terkemuka, misalnya Microsoft, Oracle dan SAP.
Penawaran-penawaran baru ini menjadikan sebuah platform yang sangat efisien untuk pengantaran aplikasi, mempercepat dan mengamankan aplikasi-aplikasi yang sifatnya bussines-critical sekaligus meningkatkan pengalaman dan produktivitas
pengguna. Aplication Delivery Network menandai sejarah berikutnya dalam inisiatif Cisco Data Center 3.0 yang menambah keuntungan-keuntungan data center bagi enterprise. Diharapkan beberapa produk yang dikeluarkan oleh Cisco System Inc mampu melayani para pelanggan Cisco.
Produk-produk yang diluncurkan Cisco sanagt efisien dalam pengantaran aplikasi. Termasuk dalam peluncuran-peluncuran baru-baru ini:
1. Sebuah Cisco Data Center Assurance Program for Application ( DCAP for Application) baru yang melakukan uji dan validasi untuk aplikasi-aplikasi software enterprise terkemuka di infrastructure Application Delivery Network Cisco
2. Produk-produk dan layanan-layanan ANS baru, seperti Cisco Application Control Engine (ACE) 4170 Appliance, Cisco Wide Area Application Service (WAAS) Mobile, Cisco ACE XML Gateaway Release 5.2 dan Cisco Advance Service for Application Delivery.

Application Delivery Network Cisco akan mendorong penumbuhan produktivitas yang signifikan dan mengubah peran jaringan dalam memampukan aplikasi-aplikasi untuk menghasilkan kentungan-keuntungan nyata bagi para pelanggan.

Tidak ada komentar: