Minggu, 03 Oktober 2010

Download Driver Acer all Series


   
   “Apakah anda sulit untuk mencari driver acer…?”.Jangan bingung saya akan membantu anda untuk memenuhi kebutuhan anda.selama ini banyak orang yang menggunakan computer dan Laptop.Dan kebanyakan orang akan memilih produk ACER.Karena ACER lebih bermutu dan berkualitas daripada yang lain.Seperti saya juga salah satu termasuk pengguna ACER 4736,saya terasa berada di masa depan selama mengunakan Acer 4736.Bagi anda yang mengupgrade system operasinya dan bingung mencari driver.

Tenang saja saya akan membantu anda untuk mencarinya.Ikuti langkah-langkah di bawah ini.Dan cara ini dapat digunakan untuk segala produk acer.
1.       Klik disini untuk mengunjungi situs resminya produk ACER.
2.       Saya contohkan bahwa saya akan mendownload driver acer untuk windows 7 ultimate.
3.       Setelah anda mengunjungi situs resminya.anda akan melihat berbagai pilihan produk acer.
4.       Anda pilih produk yang anda butuhkan di dini saya contohkan akan saya pilih netbook.

        
5.       Setelah anda pilih netbook anda akan di tunjukkan pilihan model produk acer.saya contohkan untuk memilih produk acer netbook aspire.
         
6.       Setelah itu anda di tunjukkan kembali dengan pilihan series produk acer.pilih yang sesuai dengan produk anda miliki dan anda butuhkan.
7.       Setelah itu pilih scroll kebawah untuk system operasinya windows xp,vista,7 atau linux.
8.       Setelah anda pilih system operasinya silahkan anda pilih driver yang anda butuhkan.
         
9.         Silahkan anda klik tombol yang berwarna orange untuk mendownloadnya.
    Sekian dari saya untuk membantu mencari driver dari prudukk ACER.semoga anda puas dengan adanya blog ini.

Tidak ada komentar: