Minggu, 03 Oktober 2010

Maksimalkan Koneksi Akses Internet Anda



    Wah pada Judul Kali ini saya akan memberikan satu tips dan trick untuk mepercepaat internet anda bahkan hingga 100% lebih cepat dari batas bandwith yang diberikan oleh setiap koneksi internet anda.seperti saya yang memakai modem hanya diberi batas sekitar 150 kb downloadnya.alhasil saat saya download antivirus avast di 4shared.kecepatan yang biasanya hanya 20 kb di modem bisa sampai 3.5 mb.tapi sayang saya tidak dapat memberikan screen shotnya kawan.Beneran ini saya tidak bohong internet akan lebih beda rasanya dari sebelumnya atau lebih baik digunakan pada Internet Hotspot area itu dapat menyedot bandwith lebih banyak

dari kawan-kawan yang sedang hotspotan juga.Contoh lagi neh.Saya Bisa main game online POINT BLANK di hotspot sekolahan padahal teman-teman sekelas gak ada yang bisa kayak gini.pada heran " KOK BISA ? ",Itu pertanyaan basi.Saya rahasiakan Software ini hanya untuk Penggemar blog ini saja.Sudahlah Ceritanya silakan download aja di bawah ini...:


   Oh iya jangan lupa bagi pengguna windows xp dan vista Software ini berjalan apabaila ada microsoft.net franework 2.2 untuk windows xp dan 3.5 untuk windows vista.silakan cari aja di Mbah google pasti ada dan nyasar ke www.microsoft.com.
    Akan tetapi efek atau tidaknya tergantung media internet apa yang anda gunakan..?.Tapi coba-coba ajalah Gan..

Tidak ada komentar: