Minggu, 24 Oktober 2010

Inilah Alasan Kenapa Anda Harus Bergabung Dengan Oriflame

  Inilah Alasan Kenapa Anda Harus Bergabung Dengan Oriflame, alasan anda harus bergabung dengan oriflame yang harus anda ikuti.Kenapa Harus anda ikuti Untuk bergabung dengan oriflame.Dan apa tujuan bergabung dengan oriflame.Anda harus tahu dahulu tujuan untuk bergabung dengan oriflame.

 Inilah Alasan untuk Bergabung dengan Oriflame yaitu dengan bergabung  oriflame anda tahu bahwa oriflame memasarkan produk kosmetik dan perawatan kulit alami yang berkualitas tinggi.Dengan harga terjangkau dan memberi banyak kenutungan setelah bergabung dengan oriflame.itulah sekilas  alasan kenapa anda harus bergabung dengan oriflame.

  Dengan modal yang tidak terlalu besar anda dapat bergabung dengan oriflame.Hanya bermodal Rp. 39.900,- Anda telah bergabung bisnis dengan Oriflame dan mendapatkan Domain Gratis, Tools Promosi Online Canggih, Pelatihan Online Marketing.Segera obati rasa penasaran anda untuk bergabung dengan orifalme dengan mendaftarkan ke oriflame online.


  Tunggu alasan apalagi untuk bergabung dengan oriflame segera daftarkan diri anda.Dan raih keuntungan-keuntungan yang harus anda dapatkan dari oriflame.Dengan banyak keuntungan-keuntungan anda akan merasakan khasiat dari kehebatan oriflame.

  Ini adalah beberapa keuntungan anda bergabung dengan oriflame :
1. Keuntungan langsung (30%) dari penjualan produk ke pelanggan anda.
2. Performance discount (3% s/d 21%) setiap bulan atas penjualan Anda dengan seluruh downline Anda (Group anda), tanpa batasan level (unlimited level).
3. Oriflame Bonus (4% Royalti) dari seluruh penjualan downline Anda yang telah mencapai posisi 21%. Garansi minimum bonus: Rp. 1.520.000 per kaki per bulan.
4. Cash Award (Rp. 7.000.000 – Rp. 1,05 Milyar) diberikan satu kali pada saat para konsultan pertama kali mencapai peringkat tertentu.
5. Leaders Club Bonus (Rp. 500.000 – Rp. 2.800.000 per bulan)
6. Gold Director Bonus (1%) dari downline berperingkat 21% pada generasi kedua sampai ke bawah.
7. Sapphire Director Bonus (0,5%) dari downline berperingkat 21% pada generasi ketiga sampai ke bawah.
8. Diamond Bonus (0,25%) dari downline berperingkat 21% pada generasi keempat sampai ke bawah.
9. Car Bonus : Diamond mendapatkan New CRV langsung atas nama sendiri.
10. Jalan-jalan ke Luar Negeri GRATIS, 1 tahun 1x untuk Senior Gold Director Up.
11. Jalan-jalan ke Luar Negeri GRATIS, 1 tahun 2x untuk Diamond.
12. Jaringan group yang terbentuk dapat diwariskan.

  Rasakan Kepuasan anda di oriflame.Dan Dengan banyak alasan kenapa anda harus bergabung dengan oriflame.Anda akan merasakan khasiat dari oriflame.Untuk Review dari kisah - kisah sukses bergabung dengan oriflame bisa dilihat disini.Jangan lupa untuk selalu cari informasi yang lain di Web Replika Khusus Group SOS Warrior.

  Semoga anda tahu Inilah Alasan Kenapa Anda Harus Bergabung Dengan Oriflame Yang sebenarnya.Sekian pada pembahasa oriflame.Saya ucapkan mohon maaf sebanyak-banyaknya apabila ada kata-kata yang kurang berkenan di hati anda.
Wasalamualaikum.wr.wb......

ID Kombes : http://kombes.com/januaranas/

Tidak ada komentar: