Minggu, 03 Oktober 2010

Hack Internet Block acces Dengan Proxy Ultrasurf Software


   Kali ini saya postingkan tentang sedikit hacking Bagi internetnya yang di blokir oleh Admin sever.tapi tenang saja saya dan blog saya akan membantu anda untuk mencari jalan keluarnya.Biasanya internet acces limit atau sebagian saya http yang bisa anda nikmati akan terjadi pada lembaga resmi atau pendidikian tentunya.Dengan Ultrasurf anda akan terasa lega Bisa Internet acces tanpa blokir akan tetapi tergantung sinyal anda juga.apakah dapat terhubunng dengan proxy server ultrasurf atau tidak.dan lebih canggih lagi dari ini software jika ada update softwarenya maka akan update automatis.lahkan lebih seru lagi tanpa
perintah udah jalan.emang masa depan lebih maju.udahan deh cerita-cerita pengalaman ultrasurf ya..?.Silahkan download dibawah ini.


Instalasi:
Ini adalah perangkat lunak, kecil hijau. Tidak perlu instalasi. Anda perlu meng-unzip file tersebut jika Anda men-download versi zip. Double-klik file executable UltraSurf untuk memulai program UltraSurf.Add-on untuk Firefoxpengguna Firefox harus mendownload add-on firefox selain perangkat lunak di atas:
Download Firefox add-on(.zip)
Instalasi:
Unzip, drag file wjbutton_en.xpi ke jendela firefox. Klik "Instal" tombol di jendela pop-up untuk menginstalnya. Ikon UltraSurf akan menunjukkan di kanan bawah jendela firefox. Tutup jendela firefox firefox semua dan membuka kembali.
A-abu-abu keluar icon UltraSurf berarti UltraSurf dinonaktifkan. Sebuah ikon berwarna-warni cerah berarti UltraSurf diaktifkan. Klik tombol ini untuk mengaktifkan / menonaktifkannya. Untuk mengubah pengaturan atau uninstall, pergi ke "tools / add-ons" dari firefox.
Mulai UltraSurf dan memungkinkan program add-on firefox, internet anda kegiatan melalui Firefox akan berada di bawah perlindungan UltraSurf's.Upgrade otomatisKetika perangkat lunak UltraSurf rilis versi baru, Anda akan melihat jendela pop-up memberitahu Anda untuk mendownload versi terbaru saat Anda membuka home page UltraSurf.

Tidak ada komentar: