Selasa, 12 Oktober 2010

Artisteer 2.4.0 full vesion with loader

Bagi para blogger software ini menurut saya sangat penting sekali, software pembuat template ini memang benar-benar terbukti dan saya sangat salut sekali saat menggunkannya, karena tidak hanya mendukung wordpress, drupal, jomla, dll, tetapi juga mendukung blogger, sepertinya software ini di peruntukkan untuk blogger dan kawan-kawan dech, untuk menggukan software ini kita harus merogok kocek yang tidak sedikit loh...tetapi mereka juga nyediain yang versi free alias trial, wuh gak banget dech.. kalau pake software trial apalagi untuk membuat template sama aja bohong, tetapi tenang saja buat para pecinta software bajakan alias ilegal haram lagi.. he..he...saya akan berikan full versinya, disini saya akan beri yang versi 2.4.0. soalnya aku dah kesana kemari nyari kracknya v2.5.0 gk nemu-nemu, yah terpaksa yang versi 2.4.0 ini yang aku berikan pada kalian.. tetapi jangan takut menurut saya sama aja kok hanya ada sedikit perbedaan aja, soo.. buat kamu gmana ingin mencobanya..atu dah gk sabar pengen nyedoot software ini soalnya susah banget loh nyarinya.. soalnya udah pada di blokir sama ISPnya, entah alasan apa saya kurang tau... dan semoga saja milik saya ini tidak di blokir ama mediafire soalya aku nyimpennya disana.

cara install Artisteer v2.4.0
pertama install artisteer seperti biasa kita install software.
lalu setelah selesai jangan jalankan dulu softwarenya, copy artisteer.loader.exe ke directory kita install artisteer tadi biasanya di:C/program files/artisteer2/bin.
setelah itu jalankan artisteer.loader.exe tunggu sampe selesai proses loadernya
terakhir copy artisteer.loader.exe tadi di dekstop
kamu supaya mudah dalam menjalan kannya, perlu di ingat jangan jalankan artisteer.exe nya yah kalau mau jalankan kamu gunakan artisteer.loader.exe tadi.

Downlaod artisteer v2.4.0 with loader
Download artisteer.loader.exe only

2 komentar:

sijagur mengatakan...

mantap.. keep posting my bro.. n keep in touch...

Unknown mengatakan...

Haaa.....
Thanks banyak Sijagur...